Donna Agnesia, aktris dan presenter. Instagram/@dagnesia

ragam

Donna Agnesia Cerita Dukungan Jadi Penyemangatnya selama Isolasi Mandiri

Selasa, 26 Januari 2021 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter Donna Agnesia mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan teman-temannya sejak ia dinyatakan positif COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri. Hal itu ia ungkapkan di unggahan Instagram pada Selasa, 26 Januari 2021.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua doa & perhatian yan diberikan untuk aku, Darius & anak2," tulis istri Darius Sinathrya itu.

Menurut Donna, dukungan tersebut menjadi penyemangat dan penguat suasana hatinya menjalani aktivitas di tempat isolasi mandiri. "Bener-bener jadi moodbooster buat aku & semakin semangat untuk melawan virus ini," ungkapnya.

Menilik sejumlah Instagram Stories-nya sejak kemarin, Donna kerap membagikan foto-foto makanan yang dikirimkan sahabat dan rekannya. Ia juga mengunggah ulang unggahan pesan penyemangat dan doa yang diuntai teman-temannya. Tak lupa, ia membagikan kompilasi foto screen shoot saat melakukan panggilan video bersama Darius sejak hari pertama isolasi mandiri.

Dengan dukungan penuh orang-orang terkasih di sekelilingnya, Donna meyakini bisa melewatinya dengan seizin Tuhan.

Baca juga: Donna Agnesia Positif COVID-19, Begini Kondisinya saat Isolasi Mandiri

"Aku percaya bahwa kondisi ini tidak akan selamanya. Kuncinya adalah berusaha menerima, menjalani & menikmati setiap prosesnya niscaya kesembuhan hanya masalah waktu saja. Tidak boleh menyalahkan siapapun apalagi Tuhan, karena seorang kaka berkata pada aku “Tuhan tidak pernah salah” & aku percaya sekali itu," paparnya.

Donna Agnesia mengumumkan dirinya positif COVID-19 melalui unggahan Instagram pada Senin, 25 Januari 2021. Ia mengetahui dirinya terpapar COVID-19 dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021.

Sejak saat itu, ia menjalani isolasi mandiri dan berpisah sementara dari suami dan ketiga anaknya yang dinyatakan negatif COVID-19. "Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif," tukas perempuan 42 tahun itu.

Donna Agnesia kemudian menyebut gejala COVID-19 yang ia rasakan adalah pilek dan pusing. Ia tak mengalami demam. Hasil tes lab dan rontgen paru-paru Donna juga tak menunjukkan masalah serius.