Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

zodiak

3 Zodiak Ini Tak Sungkan Menggoda Pria untuk Berkencan Duluan

Sabtu, 16 Mei 2020 18:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah perempuan merasa sungkan dan gengsi jika mengajak pria berkencan lebih dulu. Mereka lebih merasa aman dalam posisi menunggu sembari harap-harap cemas. Tapi hal itu tak berlaku bagi tiga zodiak berikut.

Mereka cenderung ekstrovert atau terbuka dan ekspresif, sehingga tak malu untuk mengajak kencan lebih dulu. Caranya beragam mulai dari menggoda, memberi nomor telepon ataupun bertukar akun media sosial untuk pendekatan intens.

Beragam alasan mereka berbuat seperti itu di antaranya tingkat percaya diri yang tinggi, berjiawa pemberani ataupun mereka dikenal mengambil inisiatif lebih dulu dalam hal apa pun. Apakah kamu termasuk?

Berikut tiga zodiak paling percaya diri untuk mengajak kencan lebih dulu seperti dilansir dari laman Elite Daily pada Jumat, 15 Mei 2020

1. Aries

Aries adalah pemberani. Jika naksir pria, ia akan memulainya dengan melakukan trik berebut makanan atau yang lain. Ia bisa menyebabkan keributan dengan membuat lelucon pada teman-temannya di hadapan si pria, lalu meninggalkan komentar genit untuknya.

Diperintah oleh Mars, planet perang dan agresi, Aries tidak takut melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Entah itu mendaftar ke sekolah impian atau memulai latihan rutin baru, termasuk meminta pria yang disuka berkencan dengannya.

2. Gemini

Pikiran untuk menggoda pria keren tak membuat Gemini takut karena ia tahu memiliki bakat mengobrol. Dari budaya pop, politik, hingga teknologi, si Gemini mengetahui hal terbaru tentang segalanya. Gemini tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan.

Hal ini tidak hanya membuatnya menjadi yang paling menyenangkan di pesta, tetapi juga tak ragu berbisik di telinga pria untuk mengajak kencan.

Tak ada yang salah dengan mereka. Jika ditantang untuk memulai kencan, tiga zodiak ekstrovert ini tahu bahwa keberuntungan lebih menyukai orang-orang yang berani seperti mereka.

3. Leo

Cinta dan perhatian Leo bukan satu-satunya alasan mereka memulai obrolan dengan pria yang ditaksir. Leo tidak takut dengan sorotan, itulah sebabnya membuat langkah pertama tidak akan memunculkan keringat dingin baginya.

MILA NOVITA