Raisa, Hamish Daud dan Zalina. Instagram.com/@raisa6690

keluarga

Foto Keluarga Raisa di 2020, Pakai Masker dan Tanpa Alas Kaki

Senin, 13 April 2020 07:50 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai membagikan sejumlah pose virtual photoshoot atau pemotretan virtual dengan fotografer Michael Fabian Cools, Raisa mengunggah foto keluarga. Masker yang jadi aksesori di pemotretan itu mencerminkan suasana di tengah pandemi virus corona baru atau COVID-19. Seperti diketahui masker salah satu satu pencegahan penularan COVID-19.

Raisa bersama suami, Hamish Daud, dan sang putri, Zalina Raine Wyllie, kompak mengenakan masker putih. Dalam foto itu, pelantun Terjebak Nostalgia ini mengenakan gaun hitam bermotif floral putih, dan bagian lengannya memiliki aksen puff. Hamish terlihat kasual memakai kemeja jeans dan celana pendek hitam. Sementara itu, Zalina mengenakan gaun putih.

Keluarga ini juga kompak tak mengenakan alas kaki. Raisa duduk di kursi hitam sambil memangku Zalina, sedangkan Hamish berdiri di samping mereka. Properti yang mereka gunakan pun sederhana, hanya kain putih sebagai background. Nampaknya mereka berpose di halaman rumah.

“Foto keluarga, 2020,” tulis penyanyi 29 tahun itu di keterangan foto yang diunggah pada Minggu, 12 April 2020.

Foto keluarga sarat makna ini mendapatkan sejumlah komentar positif dari sesama selebriti. "Lucu," komentar Yasmine Wildblood. "50 tahun dari sekarang, foto ini akan menjadi salah satu arsip sejarah," tulis penulis Dee Lestari. "Gemes," komentar aktris Aruan Marsha diikuti emotikon hati warna hijau.

Beberapa warganet juga ikut berkomentar terutama menyoroti putri mereka, Zalina. Pasalnya pasangan ini jarang menunjukkan wajah Zalina di Instagram, meski kali ini wajahnya ditutupi masker.

Saat Zalina berulang tahun yang pertama 12 Februari 2020, Raisa memperlihatkan wajah Zalina walau hanya sebagian. "Belahan jiwaku, pelipur laraku. Selamat berulang tahun, nak. Janji jangan cepat besar ya," tulis Raisa dalam keterangan foto itu.

Wajah Zalina tertutup oleh kue ulang tahunnya yang bernuansa pink. Pita warna putih di kepala dan tangannya yang berlumuran krim kue membuat Zalina tampak begitu menggemaskan. Ditambah lagi dengan lampu bertuliskan namanya yang tertera di bagian belakang foto tersebut.

YUNIA PRATIWI