Jisoo Blackpink saat menghadiri fashion show Burberry Spring/Summer 2020 di London Fashion Week 2020. (Blackpink Update)

kecantikan

4 Airport Style ala Jisoo Blackpink, Rok Mini hingga Jaket

Sabtu, 4 Januari 2020 18:05 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Personil grup perempuan Blackpink, Kim Ji Soo atau Jisoo berulang tahun ke-25 pada Jumat, 3 Januari 2020. Jisoo salah satu lead vocal dalam grup bentukan YG Entertainemnt pada 2016. Selain bersuara merdu, Jisoo Blackpink juga gemar bereksperimen dalam fashion feminin.

Jisoo Blackpink tidak hanya tampil feminin di atas panggung, namun begitu juga gayanya sehari-hari. Jisoo Blackpink kerap memilih gaun atau rok mini sebagai pakaian sehari-hari. Perbedaannya terdapat dari sisi warna. Dalam keseharian, ia lebih simpel dengan nuansa gelap dan tone down.

Hal itu bisa dilihat dari penampilannya di bandara atau dikenal dengan istilah airport data-style. Di beberapa kesempatan, ia memakai rok dan gaun hitam. Celana panjang jeans, celana hitam hingga jaket denim juga sering dipilihnya.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut aiport data-style ala Jisoo Blackpink yang bisa ditiru

1. Girly dengan rok denim

Jisoo Blackpink. Channel-korea.com

Dalam foto ini, Jisoo terlihat girly mengenakan rok denim, atasan menerawang warna biru, dan topi baret hitam. Pemilik sabuk putih taekwondo ini menyempurnakan gayanya dengan kaus kaki dan sneakers warna putih.

2. Simpel bold

Jisoo Blackpink. Channel-korea.com

Dalam airport data-style ini, Jisoo mengenakan rok mini hitam dengan potongan diagonal dipadu knit sweater biru sebagai atasannya. Ia juga terlihat membawa tas motif coklat.

3. Sporty cheerful dengan kemeja tartan

Jisoo Blackpink. Blackpinkupdate.com

Tampilan Jisoo terlihat sporty cheerful dengan kemeja tartan warna terracotta dipadu celana bahan hitam potongan besar, dan sepatu converse. Tas ransel berukuran kecil menjadi pilihannya saat itu.

4. Denim data-style

Jisoo Blackpink. Channel-korea.com

Dalam gaya rok mini hitam, Jisoo memadukan atasan motif garis-garis warna hitam dan putih dipadukan trucker jacket. Sembari membawa kipas hitam dengan hiasan gambar dirinya, Jisoo membawa mini bag warna hitam.