Victoria Beckham. (Instagram@victoriabeckham)

kecantikan

Victoria Beckham Selalu Menguncir Rambut Sebab Tak Jago Menatanya

Jumat, 3 Januari 2020 17:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Victoria Beckham dikenal sebagai perancang busana dan pebisnis produk kosmetik serta perawatan kulit. Ia pandai memilih dan memadupadankan busana untuk menghadiri acara-acara penting. Ia juga sering merias wajahnya sendiri dan tak pernah gagal. Tapi soal rambut, istri mantan pesepakbola Inggris David Beckham ini menyerah.

Dalam sebuah tutorial merias wajah di saluran YouTube makeup artist Inggris Lisa Eldrige, Victoria menjelaskan bahwa dia kurang berbakat menata rambut. Itu sebabnya ia sering tampil dengan rambut diikat ekor kuda atau bergaya bun yang simpel.

Untuk penampilan sehari-hari, ia mencuci rambutnya, mengeringkannya, menggulung dan menyanggulnya di bagian atas kepala. "Begitulah cara saya pergi bekerja setiap hari karena saya tidak bisa menata rambut saya,” kata ia seperti dilansir dari laman The Sun.

Karena tak dapat menata rambut sendiri, perempuan 45 tahun ini dulu sering tampil dengan potongan rambut simpel. Ia pernah mencoba potongan rambut bob, pixie, dan lurus panjang yang dibiarkan begitu saja. Kini ia memanjangkan rambutnya, tapi sangat jarang terlihat dengan rambut tergerai.

Tapi begitu masuk ke soal makeup, ibu empat anak ini dengan lihai mengaplikasikan maskara, mewarnai bibir dengan lipstik nude, dan riasan smokey eye yang menjadi ciri khasnya.

Mantan personel girl band Spice Girls itu mengungkapkan bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan rumah tanpa pulasan lipstik. "Aku bahkan tidak bisa melihat diriku sendiri tanpa memakai lip liner," tukas Victoria Beckham.

MILA NOVITA