Jisoo Blackpink. Instagram.com/@sooyaaa_

ragam

Jisoo Blackpink Suka Menggambar dan Tidur saat Rehat Tur

Kamis, 26 Desember 2019 07:15 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Jisoo Blackpink menjadi wajah sampul majalah Harper's Bazaar Korea untuk edisi Januari 2020 dalam kolaborasi dengan merek Dior. Dalam wawancara untuk majalah itu, ia mengungkapkan kegiatan yang dilakukannya setelah tur dengan Blackpink berakhir.

Di laman Instagram-nya, Jisoo juga mengunggah beberapa foto sampul majalah tersebut. Ia terlihat mengenakan atasan berwarna putih dan makeup tema flawless khas wanita Korea. "2021.01," tulisnya singkat dalam keterangan unggahan foto itu.

Jisoo mengatakan bahwa ia banyak mengambil waktu untuk dirinya sendiri. Ia pun merasa ada kenyamanan tersendiri dengan melakukan banyak hal sendirian. “Setelah tur (Blackpink) berakhir, saya telah mengambil waktu untuk diri saya sendiri. Hasilnya, saya merasa lebih nyaman. Setiap kali saya sendirian, saya sering tidur. Setiap kali saya tidur, saya bermimpi, jadi itu menyenangkan,” kata duta merek Dior Beauty Korea ini.

Jisoo Blackpink menambahkan bahwa meskipun ia tidak secara aktif mengejar tantangan, ia juga tidak menolaknya jika diberi kesempatan. "Anda tidak tahu sampai Anda mencobanya, jadi saya biasanya mencobanya terlebih dahulu. Gambaran ini juga memiliki getaran yang berbeda dari sebelumnya, tetapi daripada merasa khawatir, itu lebih menyenangkan karena itu adalah sesuatu yang baru,” ujarnya seperti dilansir dari laman Soompi.

Wanita berusia 24 tahun ini sedang senang belajar menggambar. Jisoo mengatakan jika ia bercita-cita jadi seniman sebelumnya. “Tepat ketika saya mulai ingin belajar sesuatu, saya mulai menggambar. Itu adalah impian saya ketika saya masih muda untuk menjadi seorang seniman, tetapi tiba-tiba saya berpikir, "Mengapa saya begitu buruk dalam menggambar?" ujar Jisoo Blackpink.

“Saya sudah benar-benar mewarnai akhir-akhir ini. Bergantung pada apakah Anda menambahkan setetes air atau tidak, getaran gambarnya berubah sepenuhnya, dan saya benar-benar menyukainya.”

Tak lupa ia berterima kasih dengan penggemar Blackpink yang biasa disebut Blink yang selalu memberikan kekuatan untuk dirinya saat berada di atas panggung. "Ketika saya berada di atas panggung dan saya melihat orang-orang memfilmkan kami, saya mendapatkan rasa tanggung jawab,” ujar Jisoo Blackpink.

Bagi wanita bernama Kim Ji-soo ini tidak semua orang menerima pengalaman sekali seumur hidup seperti dirinya saat ini. “Sebagai seseorang yang menerima cinta seperti itu, saya merasa perlu memberi kembali. Pengalaman-pengalaman ini, pada akhirnya, merupakan kekuatan pendorong bagi kemampuan kami untuk hidup sebagai BLACKPINK dan Jisoo. Terima kasih telah bersama kami lagi tahun ini,” tandas Jisoo Blackpink.

YUNIA PRATIWI