Aktris Katie Holmes saat menghadiri fashion show Fendi Spring 2020 di Milan Fashion Week 2020. (Footwear News/Fendi)

kecantikan

Katie Holmes Santai Pakai Kaus Kaki dengan Sandal di MFW 2020

Sabtu, 21 September 2019 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap selebriti, influencer maupun duta merek yang hadir di pekan mode bergengsi seperti Milan Fashion Week 2020 atau akan menunjukkan who I am lewat fashion statement yang dipakainya. Hal itu nampak pada pilihan alas kaki aktris Katie Holmes saat menghadiri fashion show Fendi Spring 2020 di Milan Fashion Week atau MFW. Mantan istri Tom Cruise ini nampak nyaman mengenakan sandal bertali hak tinggi dipadu dengan kaus kaki tipis transparan.

Kaus kaki dan sandal sering dianggap bukan pasangan yang koheren dalam mode, tapi aktris 40 tahun itu santai memamerkannya saat duduk di barisan depan atau front row Fendi Spring 2020. Melansir laman Purewow dan Footwear News, alas kaki pilihan ibu Suri Cruise ini ialah sandal jenis slingback dengan detail pita berwarna pastel. Kaus kaki ini bukan sembarang kaus kaki sebab memiliki pola logo khas Fendi yang dirancang oleh mendiang Karl Lagerfeld.

Detail kaus kaki dan sandal yang dipakai Katie Holmes saat menghadiri fashion show Fendi Spring 2020 di Milan Fashion Week 2020. (Instagram@katieholmes212)

Katie pun membagikan momen kaus kaki dan sandal ini di akun Instagram @katieholmes212. Ia menuliskan di keterangan foto, “sangat bersemangat untuk menghadiri show Fendi #Milan dengan emotikon hati merah.

Sementara itu, gaun merah yang dipakai bintang serial televisi Dawson Creek ini juga bertabur motif logo yang sama tapi berwarna hitam. Gaun satin merah karya Fendi yang dipakai Katie Holmes terlihat memiliki desain lipit dan layering bahan yang sama. Di bagian atas gaun jenis midi dress itu terdapat detail dasi pita panjang. Sebagai luaran gaun, ia memilih blazer dengan aksen bahu tinggi dan detail dua kantong dan kancing. Dengan tema santai, Katie Holmes pun memakai tas selempang biru navy keluaran Fendi tentunya.

Tak ada sentuhan berlebihan pada riasannya, ia terlihat memakai lipstik warna merah tua glossy dengan semburat perona pipi warna merah muda. Tatanan rambutnya hanya dibelah tengah, di-blow, dan digerai. Aksesori yang dipakainya nampak anting mutiara dan kalung dengan liontin. Sementara, untuk kukunya diberikan sentuhan french manicure.

Dengan kemunculan Katie Holmes dengan perpaduan kaus kaki dan sandal hak tingginya, Fendi sebagai rumah mode yang mendandani head toe aktris 18 Desember 1978 ini menyuarakan tidak ada batasan dan salah benar dalam mode. So, express your data-style with confidence, Cantika.