Aktris Demi Moore. (Instagram@demimoore)

kecantikan

Rutinitas Kecantikan Malam Hari Demi Moore, Harganya Fantastis

Jumat, 20 September 2019 21:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat menjadi model sampul majalah Harper’s Bazaar edisi Oktober 2019, Demi Moore tak hanya mengupas tuntas buku Inside Out: A Memoir, ia juga mengungkapkan sejumlah rutinitas perawatan kulitnya di malam hari. Di dalam YouTube channel Harper’s Bazaar, aktris 50 tahun ini nampak tampil natural dengan wajah tanpa pulasan makeup disertai rambut panjang hitam digerai. Di awal video berdurasi 5.02 tersebut, mantan istri Bruce Willis ini terlihat memakai kaus putih dilengkapi kacamata dan anting.

Sama halnya seperti para pesohor Hollywood, Demi Moore juga menggunakan sejumlah produk perawatan kulit dengan harga fantastis. “Rutinitas perawatan kulit saya umumnya bersifat simpel," katanya di awal video seperti dikutip dari laman Allure. Benar saja rangkaiannya memang praktis, tapi tidak dengan harganya.

Setelah membersihkan wajah dengan Retrouvé Luminous Cleansing Elixir (US$ 75) atau Cosmedix Benefit Clean Gentle Cleanser (US$ 39), yang keduanya dipercaya untuk jenis kulit sangat sensitif, ia menggunakan kain Makeup Eraser (US$ 20) untuk memastikan semua riasannya diangkat sempurna.

Dilanjutkan dengan pemakaian Ilapothecary Beat The Blues Room Spray (US$ 36) dan menerapkan salah satu produk favorit barunya, Niod Copper Amino Isolate Serum 2: 1 ($ 45). Hingga di tahap ini tidak ada harga yang fantastis, tetapi lain cerita saat memasuki tahap pemakaian pelembap.

Aktris Demi Moore. (Instagram@demimoore)

Bintang film Ghost ini memulai dengan dua pelembap dari Biologique Recherche yang berbeda. Pertama, Crème Dermopurifiante (US$ 96), lalu menerapkan La Grande Crème Moisturizer (US$ 680).

"Aku selalu meletakkan pelembap terlebih dahulu di tangan," ucap Moore sambil menepuk-nepuk wajah dan lehernya dengan lembut. "Cara ini memungkinkan kamu untuk membuat wajah dan kulitmu lebih lembut. Jangan lupa aplikasikan juga di area leher dan payudara Anda.”

Tapi itu bukan satu-satunya yang pelembap yang dipakai Moore. "Jika saya baru saja bekerja dan saya memiliki riasan wajah yang berlapis-lapis, saya biasanya akan memakai campuran pelembap yang berbeda untuk memastikan bahwa saya mengisi kembali kulit saya."

Selain krim Biologique Recherche, Demi Moore juga menggunakan Retrouvé Intensive Replenishing Moisturizer (US$ 445), Ilapothecary Vitamin A, C, D & E Rich Face Oil (US$ 49), dan Georgia Louise Lift + Sculpt Butterfly Stone (US$ 75) untuk menyempurnakan kelembapan kulitnya sebelum tidur.

Setelah dijumlahkan nominal harga produk perawatan kulit di malam hari mencapai US$ 1.560 atau mencapai Rp 22 juta. Terlepas dari semua produk yang tidak murah ini, Moore mengatakan bahwa rahasia perawatan kulitnya yang terbaik adalah tersenyum.