Zaskia Sungkar. Instagram.com

kesehatan

Zaskia Sungkar Berencana Jalani Program Bayi Tabung

Selasa, 30 April 2019 16:31 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Sungkar menikah dengan Irwansyah pada tahun 2011. Hingga kini ia masih menanti kehadiran momongan. Pasangan ini pun memutuskan untuk melakukan program bayi tabung.

Baca juga: Zaskia Sungkar Bangga Indonesia Jadi Kiblat Fashion Muslim Dunia

Zaskia mengatakan melakukan program kehamilan setelah hari raya Idul Fitri. “Habis Lebaran aku mau mulai (program bayi tabung) gitu,” kata kakak kandung Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 29 April 2019.

Koleksi kolaborasi Wardah dan Zaskia Sungkar di Indonesia Fashion Week 2019. dok. PR

Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah mempertimbangkan untuk melakukan program bayi tabung di luar negeri. Tentu saja pasangan yang menikah sekitar delapan tahun silam ini mau hasil terbaik dari program ini. “Insya Allah ya kalau enggak jadi ke luar (negeri) lagi,” ucapnya.

Upaya Zaskia Sungkar untuk memiliki momongan mulai serius. Selain sudah rindu akan kehadiran buah hati di rumah, Zaskia Sungkar juga kerap dimotivasi sekaligus dicandain oleh keluarga dan teman-temannya supaya cepat hamil. “Itu dipaksa sama Gigi, Shireen. Katanya habis lebaran Insya Allah. Aku bilang janji habis lebaran aku mau mulai Insya Allah,” kata pemilik brand fashion Zaskia Sungkar ini.

TABLOIDBINTANG