Vokalis Geisha Momo tampil memeriahkan malam penganugrahan SCTV Music Awards 2014 di Hall D Kemayoran, Jakarta (17/4). SCTV Musik Awards 2014 merupakan ajang penghargaan bagi para insan musik di Indonesia dengan 12 Nominasi dari berbagai katagori. TEMPO/Nurdiansah

kecantikan

Ibu Victoria Beckham Kepincut Tas Momo Geisha

Kamis, 26 Juli 2018 06:37 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Momo Geisha berkunjung ke butik milik Victoria Beckham saat bepergian ke London, Inggris. Di sana, dia bertemu dengan bapak dan ibu mertua David Beckham, Anthony William Adams dan Jacqueline Doreen.

Baca juga:
Lelah Persiapkan NYFW, Victoria Beckham Masukkan Tubuh ke Tas
Fashion Show Terakhir Victoria Beckham di New York Fashion Week

Menariknya, Jacqueline Doreen ternyata tertarik dengan tas yang dibawa Momo Geisha. Dua perempuan itu kemudian berkenalan dan berbincang sejenak.

Perempuan yang bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini kemudian mengabadikan perjumpaan tersebut dengan foto bersama yang diunggah ke akun Instagram. Tampak Momo Geisha berdiri diapit kedua orang tua Victoria Beckham.

"Tiba-tiba bertemu dengan orang tua Victoria Beckham di London," tulis Momo Geisha sebagai keterangan foto.

Lantas tas seperti apa yang dibawa perempuan 32 tahun itu sehingga membuat ibunda Victoria Beckham kesengsem? Momo Geisha membawa tas label Gucci bernuansa hijau dan merah.

Tas Gucci seri Linea Cestino itu dijual seharga USD 2.490 atau sekitar Rp 36 juta.