Model Kendall Jenner tampil dengan riasan wajah yang cantik saat menghadiri premier film Girls of The Sun dalam Festival Film Cannes ke-71 di Cannes, Prancis, 12 Mei 2018. REUTERS

ragam

Kendall Jenner Bicara tentang Payudara: Paham kan Maksudku?

Selasa, 15 Mei 2018 06:33 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Kendall Jenner termasuk salah satu supermodel muda yang menjadi sorotan. Di usia 22 tahun, Kendall Jenner tercatat memiliki pendapatan bersih sampai Rp 1,3 triliun sepanjang 2016. Pundi-pundi putri Kris Jenner ini melonjak 150 persen ketika usianya baru masuk 20 tahun.

Baca juga:
Kendall Jenner Tak Suka Pakai Bra, Aku Keren dengan Payudaraku
Kendall Jenner Pakai Baju Tipis, Payudara Terlihat: Oops

Selain kekayaan yang melimpah di usia muda, keberanian Kendall Jenner dalam menunjukkan selera fashion juga kerap bikin heboh. Beberapa kali dia tampil di depan publik tanpa mengenakan bra. Mengutip People, ketika hadir di Pesta Chopard Festival Film Cannes di Prancis, Jumat 11 Mei 2018, Kendall Jenner memakai dress hitam keemasan yang tipis dan transparan.

Dari balik busana itu, tampak dia hanya memakai celana dalam berwarna senada dengan kulit. Seolah menjawab respons publik atas penampilannya di Festival Film Cannes, Kendall Jenner mengunggah foto diri dengan busana itu di akun Instagramnya. "Oops," tulis kakak Kylie Jenner ini.

Model Kendall Jenner, berpose saat menghadiri acara Chopard Secret party pada Festival Film Cannes ke-71 di Prancis, 11 Mei 2018. Joel C Ryan/Invision/AP

Di runway fashion show, Kendall Jenner juga tampil percaya diri tanpa memakai penyangga dada. Salah satunya ketika dia menutup acara La Perla Fall 2017 di New York Fashion Week dengan memakai busana berhias renda bunga berlapis kristal dan mutiara. Di catwalk, tubuh Kendall Jenner terekspose dan bagian dada lagi-lagi menjadi sorotan.

Bahkan di akun media sosialnya sendiri, Kendall Jenner tak segan mengunggah foto diri tanpa memakai bra. Pada Februari lalu, Kendall Jenner mengunggah foto diri dengan memakai kemeja hitam tipis dan menyematkan emoji pizza tepat di puting payudaranya. "Saya merasa sedang mengalami hari payudara yang sangat bagus, lol," tulis Kendall Jenner sebagai keterangan foto. Tak lama kemudian dia menghapus foto tersebut.

Artikel terkait:
Kendall Jenner Foto Tanpa Busana, Semua Orang Punya Kekurangan

Pada kesempatan berbeda, Kendall Jenner menjelaskan kenapa kerap tampil tanpa memakai bra. "Payudaramu mengalami fase tertentu dan kamu merasa pada saat itu dadamu terlihat sangat bagus," tulis Kendall Jenner di akun Instagramnya. "Kamu paham kan maksudku?"

Model Kendall Jenner berpose saat menghadiri premier film Girls of The Sun dalam Festival Film Cannes ke-71 di Cannes, Prancis, 12 Mei 2018. Pada kunjungan keduanya di Festival Film Cannes, Kendall kembali tampil seksi dengan gaun transparannya. Arthur Mola/Invision/AP

Bukan sekadar pamer busana transparan apalagi unjuk dada, Kendall Jenner sampai bertanya kepada teman-temannya sebelum tampil dengan pakaian yang bakal memancing kontroversi. "Sebelum memakai baju yang tembus pandang, saya ambi fotonya dulu dan kirim ke Hailey Baldwin dan Gigi Hadid. Saya bertanya, 'Apakah ini terlalu berlebihan?'. Mereka bilang, 'ini agak berlebihan memang, tapi jika kamu menyukainya, pakai saja'."

Pada 2017, Kendall Jenner pernah curhat tentang kebiasannya tak memakai bra, termasuk saat tampil di depan publik. "Saya benar-benar tidak mengerti, apakah masalah besar jika ada seseorang yang keluar rumah tanpa memakai bra?" kata Kendall Jenner. "Saya tidak peduli (dengan penilaian orang lain saat dia tak memakai bra). Menurut saya, itu seksi, saya nyaman dan keren dengan payudaraku."

Artikel lainnya:
Kendall Jenner Hadir di Golden Globe 2018, Perhatikan Bibirnya