ilustrasi pasangan bercinta (Telegraph)

zodiak

Apes Betul Jika Kamu Bercinta dengan Pria Zodiak Ini

Senin, 23 April 2018 21:32 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Urusan bercinta memang masih tabu untuk dibicarakan secara terbuka. Ketimbang mendiskusikannya dan membuat pasangan rentan tersinggung atau sakit hati, coba kamu tilik dulu bagaimana gaya bercinta seseorang berdasarkan zodiak.

Baca juga:
3 Zodiak Pengendali Cinta dan Pasang Standar Tinggi
Jangankan Cinta Orang Lain, 6 Zodiak Ini Galau pada Diri Sendiri

Ada beberapa zodiak yang memang monoton, terlalu aktif dengan cara yang aneh, atau benar-benar payah di ranjang. Mengutip Boldsky, berikut ini zodiaknya.

# Gemini ( 21 Mei - 20 Juni )
Para pria Gemini memiliki pemikiran yang membingungkan untuk urusan ranjang. Mereka sejatinya ingin mencoba gaya bercinta yang baru denganmu, tapi buatmu itu semua aneh dan kamu sebenarnya ogah melakukannya. Coba ambil sisi positifnya, mungkin dia hanya ingin menunjukkan sisi liarnya, namun cara penyampaiannya kurang tepat.

# Cancer ( 21 Juni - 22 Juli )
Begitu lagi, begitu lagi. Setiap kali bercinta hanya itu-itu saja posisinya. Pria dengan zodiak Cancer kurang suka bereksperimen karena menurut mereka itu sangat mengganggu. Siap-siap bosan di ranjang.

# Virgo ( 24 Agustus - 23 September )
Banyak pertimbangan, terlalu lama berpikir, dan berbagai alasan sebelum bercinta membuat kamu hilang kesabaran yang pada akhirnya mengakhiri sebelum memulai. Mungkin kamulah yang harus membangun suasana lebih intim dan dalam sebelum dia berpikir macam-macam dan memakan waktu lama.

# Sagitarius ( 22 November - 21 Desember )
Pria Sagitarius memang memiliki lambang api. Hanya saja 'api' atau semangat itu hanya muncul di awal saja. Ketika waktunya beraksi, mereka malah membosankan dan bisa jadi gagal.

Artikel lainnya:
Zodiak Pembohong Ulung, Ada Satu Zodiak Paling Parah

# Capricorn ( 22 Desember - 19 Januari )
Hati-hati, pria Capricorn bisa membohongi kamu di ranjang dengan terlihat mesra dan seolah-olah menikmati, padahal dia sedang memikirkan orang lain. Kamu tak akan pernah tahu ke mana dia berfantasi dan ketika kembali ke kehidupan nyata, jawabannya hanya satu: bosan.

# Pisces ( 19 Februari - 20 Maret )
Pria Pisces menginginkan cinta yang penuh dan utuh. Dia ingin membuat pasangannya menyerah dan pasrah. Tapi jika cara ini berulang kali dilakukan, tentu pasangannya akan merasa bosan.

YATTI FEBRI NINGSIH