Amanda Manopo. instagram.com

kecantikan

7 Inspirasi Fashion Valentine ala Selebritas Muda

Selasa, 13 Februari 2018 15:44 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Valentine tinggal beberapa jam lagi. Anda tentu sudah mulai mengatur waktu untuk pergi bersama orang terkasih atau teman-teman terdekat di hari kasih sayang itu.

Pertemuan dengan mereka akan menjadi sesuatu yang spesial, sehingga Anda harus tampil dengan fashion yang sesuai dengan suasana Valentine. Jika Anda belum menentukan pilihan fashion untuk Valentine, gaya tujuh selebriti muda berikut ini bisa menjadi inspirasi.

1. Natasha Wilona
Natasha Wilona tampil dengan jumpsuit putih yang memberikan kesan manis terhadap penampilannya. Bahan yang ringan dan aksen yang unik membuat pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini tetap terlihat santai.

Baca juga: Inspirasi Film Dilan untuk Beli Kado Valentine, Romantis Banget

2. Ranty Maria
Ranty Maria memadukan atasan bermotif garis dengan celana beraksen ruffle. Penampilan pemain sinetron Anak Langitini sangat kekinian!

3. Michelle Ziudith
Michelle Ziudith coba bereksperimen fashion dengan mengombinasikan aksen kotak-kotak serta model see through. Penampilannya tidak terlihat aneh karena elemen fashion pemain film London Love Story 3 ini sama-sama bergaya manis.

4. Amanda Manopo
Jika selebriti lain berpenampilan serba pastel, Amanda Manopo memilih busana berwarna terang. Amanda Manopo memilih rok high waist berwarna oranyedan blus off-shoulder bermotif bunga. Kombinasi ini tidak hanya menampilkan fashion manis, tetapi juga terkesan seksi.

Baca juga: Pilihan Busana untuk Segala Suasana di Hari Valentine

5. Caitlin Halderman
Fashion Caitlin Halderman dapat digunakan dalam aktivitas formal. Caitlin Halderman memadukan atasan tanpa lengan berwana putih dengan rok panjang berwarna cokelat dan berpotongan asimetris. Agar lebih glamor, Anda bisa menambahkan aksesori.

6. Amanda Rawles
Amanda Rawles menampilkan fashion bergaya kasual namun elegan. Dia mengenakan atasan putih dan rok pendek hitam. Pemain film London Love Story 3 melngkapi penampilannya dengan blazer dan tas.

7. Vanesha Prescilla
Vanesha Prescilla bergaya dengan sentuhan retro. Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini tampil memakai overall hitam dan turtle neck pink sehingga memunculkan kesan manis. Cocok untuk Valentine!

AURA