Ilustrasi pasangan CLBK bermesraan. shutterstock.com

zodiak

Zodiak Teman atau Pacarmu Itu - itu Saja, Kalian Saling Terikat

Jumat, 2 Februari 2018 20:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak punya jawaban sendiri atas urusan cinta, karier, keuangan, kesehatan, dan sebagian orang mempercayainya. Sekarang, coba kamu perhatikan zodiak dari orang-orang yang dekat denganmu. Biasanya, mereka punya zodiak yang sama satu dengan lainnya.

Dan anehnya, kamu selalu dekat dengan orang yang berzodiak sama di setiap tahapan kehidupan, baik saat masih sekolah, kuliah, bahkan ketika bekerja. Atau mungkin kekasihmu punya zodiak yang sama dengan sebagian besar temanmu. Mengutip Your Tango, bukan kebetulan jika kamu berada di lingkaran zodiak yang itu-itu saja karena kalian memang saling terikat.

Berikut zodiak yang memiliki kecenderungan untuk saling tertarik satu sama lain:

1. Aries dan Scorpio
Seorang Aries dan Scorpio secara alami akan tertarik satu sama lain. Aries selalu dapat diandalkan dan dinamis. Bisa menjadi pasangan cocok untuk seorang Scorpio yang selalu mengebu-gebu dan tegas. Karakteristik ini membantu keduanya menjadi pasangan yang hebat. Aries dan Scorpio adalah pasangan yang selalu berusaha melakukan terbaik yang mereka bisa – mulai dari pekerjaan hingga hubungan cinta.

2. Virgo dan Gemini
Sifat ekspresif dan komunikatif seorang Gemini dapat dengan mudah menarik Virgo yang pemalu. Gemini gampang jatuh hati pada seorang Virgo yang perfeksionis dan setia. Rasa penasaran Gemini yang tinggi dipuaskan dengan sifat Virgo yang tertutup. Bersama Virgo, Gemini bisa menemukan dan merasakan berbagai hal baru. Sedangkan bagi Virgo, kemampuan Gemini bersosialisasi membuatnya merasa diterima.

3. Libra dan Taurus
Sebagai orang yang romantis, zodiak Libra berhasil menarik pasangan yang ingin melindungi. Adapun Taurus merupakan sosok yang sangat protektif dan senang memberikan perhatian kepada orang lain. Tidak mengejutkan memang jika Libra dan Taurus saling tertarik satu sama lain karena masing-masing menawarkan kualitas yang diinginkan. Walaupun keduanya saling melengkapi, bukan berarti jalinan hubungannya selalu berhasil. Taurus dapat menjadi terlalu posesif sementara Libra memiliki kecenderungan cemburu berlebih.

4. Sagitarius dan Aquarius
Sebagai orang yang berjiwa bebas Aquarius adalah pribadi yang mudah bosan. Ternyata begitu juga dengan zodiak Sagitarius. Ketika Aquarius dan Sagitarius bertemu untuk pertama kalinya, mereka biasanya akan tertarik satu sama lain. Mereka juga mudah akrab dan bisa menghabiskan waktu bersama. Hanya saja, Sagitarius dan Aquarius mungkin tidak akan menjalin hubungan yang langgeng karena keduanya mempunyai reputasi tidak bisa bertahan lama dalam sebuah hubungan. Tapi pastinya, mereka sama-sama menikmati kebersamaannya.

SATRIA DEWI ANJASWARI