Siti Badriah. Instagram.com

Karir

Jurus Anak Agar Keinginannya Dipenuhi, Pengalaman Siti Badriah

Kamis, 11 Januari 2018 12:27 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Siti Badriah kini menjadi penyanyi dangdut yang sukses. Siapa sangka, dulu ayahnya, Muhammad Husni tak setuju dengan karier yang kini ditekuninya itu. "Dulu waktu kecil bapak melarang aku jadi penyanyi, benar-benar melarang. Bapak maunya aku jadi dokter gigi," ujar Siti Badriah di Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 10 Januari 2018.

Baca juga:
Pada Usia Berapa Anak Mulai Menunjukkan Bakatnya?

Siti Badriah bingung. Sebab, dia memang senang bernyanyi dan sudah menunjukkan bakat tersebut sejak kecil, terutama pada musik dangdut. Bahkan Siti Badriah memiliki grup dangdut sendiri.

Lantaran kepikiran dengan larangan sang ayah, Siti Badriah jatuh sakit. Dari situ, hati Muhammad Husni luluh hingga akhirnya memberi restu bagi Siti Badriah untuk bernyanyi.

sitibadriah1

"Aku pernah sakit dan sembuhnya karena aku bernyanyi. Jadi bapak mengizinkan aku," ucap Siti Badriah. Kini, perempuan 26 tahun itu membuktikan pilihannya tidak keliru lewat sederet prestasi.

Selain menekuni musik dangdut, Siti Badariah juga menunjukkan bakatnya di bidang akting. Beberapa kali dia membintangi sinetron. Dan yang terbaru, Siti Badriah dipercaya menjadi pemeran utama di Sinetron Dendang Cita Wulan.

TABLOIDBINTANG