Selena Gomez kembali berpacaran dengan Justin Bieber. ist

Cinta

Gaya Pacaran Selena Gomez - Justin Bieber Kini Jauh Berbeda

Jumat, 5 Januari 2018 06:58 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Los Angeles - Selena Gomez kembali menjalin hubungan kasih dengan Justin Bieber. Kendati sudah berulang kali putus nyambung, ada yang berbeda dari gaya pacaran mereka kali ini dibanding yang dulu.

Baca juga:
Sehari di London, Selena Gomez Ganti Baju 6 Kali

Jika dulu Selena Gomez dan Justin Bieber kerap memamerkan kebersamaan mereka dengan cara yang menghebohkan, kini gaya berpacarannya bisa dibilang lebih sehat. Selena Gomez dan Justin Bieber tampaknya sadar betul pentingnya kesehatan jiwa dan raga dalam menjalin hubungan kasih.

Berikut ini aktivitas yang mereka lakukan bersama, dan tentunya ada kemesraan di sana:

1. Bersepeda bersama
Selena Gomez dan Justin Bieber bersepeda bersama. Just Jared
Aktivitas bersepeda bersama seakan menjadi konfirmasi Selena Gomez dan Justin Bieber balikan. Ini adalah kemunculan pertama mereka setelah Selena Gomez putus dari The Weeknd. Selena Gomez dan Justin Bieber bersepeda bareng dengan penuh keceriaan di Los Angeles, Amerika Serikat pada awal November 2017.

2. Ibadah bersama
Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat pulang dari gereja.

Justin Bieber dan Selena Gomez kini lebih religius. Mereka beberapa kali tertangkap kamera selesai melakukan ibadah di gereja. Untuk Justin Bieber, kepribadian religiusnya sudah terlihat sejak membatalkan tur dunia Purpose pada pertengahan Juli. Ada rumor Justin Bieber ingin mendalami ilmu agama, apalagi ia dekat dengan Pastur Carl Lentz dari Gereja Hillsong New York, Amerika Serikat.

3. Pilates
Selena Gomez dan Justin Bieber (Twitter/tabloidbintang.com)

Gaya pacaran sehat Justin Bieber dan Selena Gomez terungkap pada Rabu, 3 Januari 2018. Pasangan ini melakukan pilates di Hot Pilates, Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka melakukan sesi pilates secara privat. Menurut seorang sumber kepada E! News, Selena Gomez sudah rutin pilates di tempat tersebut. Tidak heran jika Selena Gomez ikut mengajak Justin Bieber berolahraga.

TABLOIDBINTANG