Syahrini menghadirkan fashion penuh totalitas dalam liburan Tahun Baru 2018. Lihat saja bagaimana Syahrini memadukan topi baret hitam dengan dress kotak-kotak dan coat bulu putih. Untuk akhir tahun 2017, Syahrini pergi ke London, Inggris. Instagram.com

kecantikan

Fashion Kece Seleb Libur Tahun Baru, Ada Catatan Buat Krisdayanti

Rabu, 3 Januari 2018 17:52 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah selebriti menghabiskan libur akhir tahun dengan bepergian ke luar negeri. Mereka memilih melancong ke negara yang sedang musim dingin untuk bergembira bersama keluarga. Dengan suhu udara yang dingin, tentu pilihan fashion harus menyesuaikan dengan iklim tersebut.

Beberapa selebriti yang menghabiskan libur akhir tahun di negara yang sedang mengalami musim dingin antara lain Syahrini, Krisdayanti, Tatjana Saphira, Luna Maya, dan Ussy Sulistiawaty. Yuk kita lihat koleksi busana musim dingin yang mereka kenakan selama liburan. Sebelumnya, jangan kaget ya dengan pilihan busana Krisdayanti atau biasa disapa Mimi yang memantik komentar miring dari warganet.

1. Syahrini
Syahrini menghabiskan libur akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018 dengan bepergian ke sejumlah tempat. Pertama Syahrini melancong ke St. Moritz, Switzerland, kemudian ke London, Inggris. Dua tempat ini sedang dilanda musim dingin.

Busana Syahrini saat menghabiskan libur akhir tahun di London, Inggris. InstagramS

Soal fashion, Syahrini tentu tampil dengan penuh totalitas. Salah satunya item fashion yang dikenakan adalah mantel bulu aneka model dan warna, mulai dari putih, hitam, abu-abu, hijau lumut, dan coklet. Salah satunya, Syahrini memadukan topi baret hitam dengan dress kotak-kotak dan mantel bulu putih.

2. Krisdayanti
Krisdayanti bersama Raul Lemos dan dua anaknya, Amora dan Kellen, menghabiskan waktu liburan di Jepang. Dari berbagai foto yang diunggah di akun Instagramnya, Krisdayanti tampil glamor sesuai dengan gayanya yang khas. Aksen bulu serta detail coat mencolok mendominasi penampilan Krisdayanti dalam kunjungan ke setiap kota.

Dari semua foto busana liburan itu, ada satu yang memantik komentar warganet. Dalam foto tersebut, Krisdayanti mengenakan mantel berwarna coklat dengan dress hijau dan sepatu boot tinggi berwarna abu-abu.

Busana Krisdayanti saat berlibur bersama keluarga di Jepang. Instagram

Hanya saja, dress yang dipakai perempuan 42 tahun itu memiliki belahan paha yang cukup tinggi dan tampak jelas di foto tersebut. Netizen menilai semestinya Krisdayanti bisa memilih busana atau setidaknya berpose dengan lebih sopan.

2. Tatjana Saphira
Busana Tatjana Saphira saat libur akhir tahun di Korea Selatan. Instagram.
Tatjana Saphira tampil dengan fashion yang santai saat berlibur ke Korea Selatan. Ini adalah kunjungan ketiga Tatjana Saphira ke Korea Selatan di 2017. Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 ini memadukan anting besar, tas pinggang, dan wide pants untuk penampilannya.

4. Luna Maya
Pilihan fashion Luna Maya saat berlibur ke Amerika. Instagram

Monokrom adalah kunci fashion Luna Maya saat liburan Tahun Baru 2018. Dia memadukan mantel putih dengan kaos dan celana legging hitam, serta sepatu boot. Sederhana, namun tetap keren dipakai saat Luna Maya berlibur ke Amerika Serikat.

5. Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty kompak mengenakan atasan berwarna merah bersama keluarga saat liburan ke Hong Kong. Instagram

Kompak bersama keluarga. Inilah pilihan fashion Ussy Sulistiawaty saat liburan bersama Andhika Pratama dan empat anaknya di Hong Kong. Semua anggota keluarga kompak memakai atasan berwarna merah, kecuali anak bungsunya Sheva Elmira Lorrenia. Ussy Sulistiawaty mengkombinasikan sweater, celana kulot, dan sepatu boot.

AURA