Tempo/Gloria Natalia

Ragam

Anak Oki Setiana Dewi Dibilang Gagal Ganteng karena Popok

Senin, 18 Desember 2017 13:32 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Oki Setiana Dewi melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Kebahagiaan itu semakin lengkap karena Oki dan Ory Vitrio sebelumnya dikaruniai dua orang putri.

Baca juga:
Oki Setiana Dewi Membagi Tip Merancang Kerudung Syari
Trik Tampak Langsing saat Kenakan Hijab ala Oki Setiana Dewi

Kelahiran buah hati ketiga Oki itu diketahui dari Instagram Story yang diunggah adik kandung Oki, Ria Ricis. Pada Senin, 18 Desember 2017, Ria mengunggah foto anak ketiga Oki, yang tampaknya baru berusia beberapa jam.

Ria, yang dikenal sebagai selebritas Instagram, terlihat begitu bahagia dan antusias menyambut kehadiran keponakan barunya itu. "Hallo om dan tante. Aku ponakannya Icis baru lahir. Aku gagal ganteng dan macho karena popok aku Hello Kitty," katanya dalam foto tersebut.

Oki Setiana Dewi melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Adik kandung Oki, Ria Ricis, menyambut kelahiran keponakannya itu melalui Instagram Story. Tabloidbintang

Dari foto yang diunggah Ria, buah hati ketiga Oki itu berambut lebat. Baik Oki, Ory, maupun Ria belum memberitahu siapa nama bayi yang tampan dan menggemaskan itu.

TABLOIDBINTANG