Lupa Kata Sandi? Klik di Sini

atau Masuk melalui

Belum Memiliki Akun Daftar di Sini


atau Daftar melalui

Sudah Memiliki Akun Masuk di Sini

Konfirmasi Email

Kami telah mengirimkan link aktivasi melalui email ke rudihamdani@gmail.com.

Klik link aktivasi dan dapatkan akses membaca 2 artikel gratis non Laput di koran dan Majalah Tempo

Jika Anda tidak menerima email,
Kirimkan Lagi Sekarang

Review Lipstick Lokal di Bawah Harga Rp 100.000

Rabu, 14 Februari 2018 07:22 WIB

Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Yang pertama ada ZOYA Lip Paint , dengan desain yang simple, ZOYA memberikan aroma kue, bertekstur lembut sama sekali tidak tebal dan bis amengcover seluruh bibir. Harga ZOYA Lip Paint Cosmetik Mocha Mousse Rp 62.000. Selain nyaman, lip paint ZOYA ini bisa dipakai berkali-kali dan tidak menggumpal. Menurut Irma, kekurangan Lip Paint ZOYA ini adalah ketika kita makan, lip paint akan cepat menghilang.

Yang Kedua adalah PIXY LIP CREAM Bold Maroon, tekstur liquid lipstick ini lembut, creamy, dan tidak kering di bibir. Dengan harga hanya Rp 45.000 kita sudah bisa mendapatkan liquid lipstick yang enak di bibir dan aroma lipstick liquid ini seperti wangi kue manis.

Yang Ketiga adalah EMINA CREAM MATTE Shade 03 Mauvelous, dibanding dengan PIXY, kemasan liquid lipstick ini terlihat lebih kecil. Pada bagian aplikator kuasnya pendek nda lebih tebal sehingga bisa langsung meng-cover satu bibir. EMINA CREAM MATTE memiliki tujuh shade warna yang berbeda. Sayangnya, liquid lipstick EMINA kurang pigmented dan tercium aroma bahan kimia.

Produk keempat adalah MIZZU VELVET MATTE Calm Sense, liquid lipstick ini dikemas dengan kemasan transparan menampilkan warna liquid lisptick ini. Aplikator enak diulas di bibir lembut kuas agak panjang. Wanginya benar-benar manis. Dua bulan dipakai setiap hari akan awet, 17 warna bisa disesuaikan dengan karakter orang, harganya Rp 79 ribu. Namun kekurangannya, kalau kita makan akan sedikit menghilang di bagian dalamnya.

Yang terakhir adalah MINERAL BOTANICA SOFT MATTE LIP CREAM liquid lipstick yang paling hits. Melihat desain kemasannya, orang akan mengira ini produk luar. Memiliki 20 warna berbeda, produk ini dipatok Rp 57 ribu, pigmented warnanya tapi agak kering di bibir. Wanginya beraroma buah tapi ada unsur kimianya. Namun, kekurangannya butuh waktu agak lama agar lipstick ini kering.

Videografer/Editor: Ridian Eka Saputra