5 Lipstik Paling Hits di Dunia, dari Chanel hingga Maybelline

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maybelline menghadirkan Maybelline Superstay Matte Ink limited birthday edition dalam 3 shades baru dengan aroma cupcakes/Foto: Doc. Maybelline

Maybelline menghadirkan Maybelline Superstay Matte Ink limited birthday edition dalam 3 shades baru dengan aroma cupcakes/Foto: Doc. Maybelline

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di dunia yang didominasi oleh mode, di mana setiap pakaian atau riasan menentukan gaya Anda, lipstik cenderung menjadi bagian tak terpisahkan. Kamu dapat menghilangkan bentuk pakaian, perhiasan, atau bahkan riasan tradisional, tetapi lipstik melengkapi seorang wanita, menegaskan dirinya dan mendorong gayanya ke tingkat berikutnya. 

Tidak peduli berapa usia Anda atau seberapa muda Anda, semua orang menggunakan 'Lipstik'. Ada beragam produk perawatan bibir di pasaran, sehingga memilih merek lipstik yang tepat seringkali menjadi sebuah tantangan.

Menambahkan lipstik ke tampilan riasan Anda dapat menambah semangat ekstra. Lipstik yang bagus menonjolkan bibir Anda dan meningkatkan kepercayaan diri Anda. Bibir lembab tanpa kering. Pastikan Anda memilih lipstik berkualitas tinggi dengan warna-warna cerah.

Berikut ulasan singkat daftar 7 lipstik paling hits di dunia yang bisa jadi rekomendasi untuk tampil gaya sehari-hari. 

1. Chanel

Lipstik Rouge Chanel/Foto: Instagram/C705

Chanel diluncurkan pada tahun 1924 dan secara konsisten menjadi yang teratas sejak saat itu. Dari penciptaan beberapa produk riasan terbaik, Chanel memiliki salah satu lini produk riasan terkuat di pasar. Tidak diragukan lagi bahwa Chanel memiliki banyak pengikut dan merupakan merek yang banyak dicari. Lipstik Chanel tidak terkecuali pada lini produk yang kuat ini. Dengan nilai perusahaan sekitar $13,2 Miliar, Chanel adalah salah satu merek makeup terbesar di dunia. 

Warna merah anggur gelap pada garis lipstik Rogue cocok dengan beberapa warna kulit berbeda. Dengan beragam warna yang dapat dipilih dan banyaknya audiens yang dapat dilayani, tidak diragukan lagi bahwa Chanel masuk dalam daftar 10 merek lipstik teratas di dunia.

2. Dior 

Lipstik Rouge Dior/Foto: Instagram: Yevtopyer

Berasal dari Prancis, Dior memenuhi gaya dan glamor salah satu ibu kota mode terbesar di dunia. Bernilai sekitar $68,75 Miliar, Dior adalah salah satu merek makeup terbesar di dunia! Ini juga merupakan salah satu merek lipstik terbaik di dunia.

Sedetik setelah diaplikasikan, warna bibir menjadi seperti tato! Tidak ada yang bisa menghentikannya! Warnanya sangat berpigmen dan terlihat bagus sepanjang hari, tetapi Anda memerlukan penghapus riasan tahan air untuk menghilangkannya! Anda dapat memilih dari 10 warna, dan biayanya $30.

Model lipstik populer lainnya dari Dior adalah Rouge DIOR Liquid Lip Stain. Ini adalah favorit penggemar mutlak dan berharga sekitar $40. Dengan lebih dari 15 warna berbeda dan 3 hasil akhir berbeda, matte, metalik, dan satin; DIOR membuktikan mengapa merek ini menjadi salah satu merek lipstik terbaik di dunia, dan berhak mendapatkan tempatnya di daftar ini.

3. Giorgio Armani

Selama lebih dari 20 tahun, Armani Beauty telah menduduki peringkat sebagai pemimpin industri. Penata rias selebriti, Nick Barose mengatakan hal ini tentang lipstik Armani, “Lipstik Armani Beauty sangat serbaguna, dan semuanya memiliki tekstur dan formula yang sangat berbeda- Saya suka menggunakannya untuk menciptakan suasana hati dan penampilan yang berbeda.”

Armani memiliki tim R&D kuat yang bertanggung jawab atas kualitas lipstiknya yang tinggi. Beberapa warna meluncur dengan mudah dan meninggalkan warna yang tahan lama tanpa luntur atau memudar, yang merupakan sesuatu yang selalu kami cari. Armani juga memiliki lini produk yang kuat, dengan beberapa model lipstik yang populer

4. MAC

MAC saat ini bernilai $6,3 Miliar dan didirikan pada tahun 1984, di Kanada. MAC merupakan salah satu merek lipstik terpopuler di dunia, dengan distribusi global. Tidak hanya dianggap sebagai “favorit” tetapi juga merupakan salah satu merek lipstik yang paling dicintai di dunia.

MAC memiliki rangkaian lipstik yang kuat tetapi salah satu yang paling populer adalah Retro Matte Lipstick di Ruby Woo. Menjadi salah satu warna merah paling terang di pasar lipstik, warna ini cocok untuk semua warna kulit dan sangat tahan lama. Dengan jangkauan global dan lini produk hemat biaya yang dimiliki MAC, tidak mengherankan jika MAC masuk dalam daftar 10 merek lipstik teratas di dunia. Salah satu seri yang hits ialah  MAC Matte Lipsticks.

5. Fenty Beauty

Fenty Beauty merupakan brand milik bintang musik populer, Rihanna. Tidak diragukan lagi bahwa Rihanna adalah salah satu nama terbesar di industri fashion, sehingga merek miliknya pasti akan masuk dalam daftar ini. Merek ini sangat mengikuti moto Rihanna, 'Riasan tidak boleh menyukai tekanan. Seharusnya tidak terasa seperti seragam.’

Lipstik Fenty dibuat dengan fokus memberikan warna terbaik pada warna kulit. Dengan beragam pilihan warna, Fenty berhasil menjadi yang terdepan dalam persaingan dengan menjaga lipstiknya tetap segar. Lipstiknya langsung terjual habis saat dirilis. Lipstik ini tidak hanya terjangkau, tetapi juga menarik bagi setiap pecinta mode. Mattemoiselle Plush Matte adalah salah satu lipstik terlaris di industri saat ini

6. Tom Ford

Lipstik Tom Ford/Foto: Instagram/loveandmybeauty

Nuansa terbaik dari Tom Ford dapat membantu Anda menciptakan tampilan bibir yang dramatis dan menarik versi Anda. Ada tiga bahan dalam setiap lipstik yang bekerja sama untuk menjaga bibir tetap terhidrasi: ekstrak biji kedelai, mentega murumuru, dan minyak bunga chamomilla.

Tom Ford telah memenangkan persaingan dengan kemasan yang ramping dan formula yang meluncur seperti mimpi. Setiap warna yang ia ciptakan sangat penting, dengan Primal menjadi bibir gelap yang sempurna dan akan Anda beli lagi dan lagi. Tom Ford adalah salah satu merek lipstik terlaris di dunia, dan pastinya mendapat tempat di daftar 10 merek lipstik teratas ini.

7. Maybelline

Maybelline New York meluncurkan 12 pilihan warna Superstay Zodiac Collection. (dok. Maybelline New York)

Mungkin merupakan merek paling terkenal di dunia. Tidak ada keraguan bahwa ia berhasil masuk ke daftar ini. Maybelline bernilai sekitar $18 Miliar dan dapat ditemukan di setiap negara di seluruh dunia. Lipstiknya disukai semua orang dan memiliki beberapa warna berbeda yang dapat dipilih pelanggannya.

Warnanya yang sensasional menjadi lipstik terlaris yang ditawarkan Maybelline. Maybelline juga menjual beberapa lipstik tahan lama non-transfer terbaik. Maybelline New York Super Stay Matte tetap menempel di bibir Anda tanpa memudar atau ternoda. Itu tetap di bibir Anda dan tidak luntur atau berpindah ke benda lain.

Formula dan tekstur yang ditawarkan lipstik Maybelline merupakan sesuatu yang tidak dapat ditandingi oleh para pesaingnya. Merek lipstik ini secara konsisten menjadi salah satu merek lipstik dengan peringkat tertinggi di dunia dan bahkan dalam daftar 10 merek lipstik teratas di dunia, ia menonjol sebagai yang terbaik.

Pilihan Editor: Ini Alasan Mengapa Warna Lipstik Berbeda di Berbagai Skin Tones

GLOBAL BRAND MAGAZINE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."