Sikap Zodiak Saat Menjalani Hubungan Cinta yang Serius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Begitu suatu hubungan mulai mengalami kemajuan, dinamikanya berubah dari yang biasa-biasa saja menjadi sesuatu yang lebih serius. Bagi sebagian orang, menjalin hubungan cinta yang serius bisa menjadi hal yang menggembirakan, sementara yang lain mungkin takut dengan gagasan komitmen.

Mempelajari astrologi mungkin memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang apa yang diharapkan. Yuk lihat sikap masing-masing zodiak saat hubungan cinta mereka menjadi serius.

Sikap Zodiak Saat Menjalani Hubungan Serius

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ketika Aries berada dalam komitmen jangka panjang, mereka penuh gairah dan romantis, tetapi terkadang memiliki kecenderungan untuk mengambil tindakan terlalu dini.

Mereka menjadi sangat bersemangat untuk memulai sesuatu yang serius sehingga menjadi impulsif dan tidak berpikir sebelum bertindak. Aries perlu mengambil beberapa langkah mundur, karena jika mereka memaksakan diri terlalu keras, ada kemungkinan mereka akan menakuti kekasihnya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus mudah terhubung dengan indra peraba. Mereka senang menggali semua pengalaman fisik dalam suatu hubungan, yang terkadang membuat mereka sulit mempertimbangkan sudut pandang orang lain.

Karena Taurus sangat mudah merasakan kasih sayang, pasangannya mungkin terkadang merasa posesif. Taurus perlu belajar untuk tidak egois, dan meluangkan waktu untuk memahami kebutuhan pasangannya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hubungan yang serius biasanya membuat Gemini ragu untuk melanjutkannya. Mereka mudah bosan dengan orang lain, sehingga sulit berkomitmen pada satu orang saja.

Orang-orang menganggap Gemini sebagai orang yang suka berpesta, itulah sebabnya mereka dapat move on begitu cepat. Pasangan ideal mereka menyenangkan dan kreatif, tetapi juga aman dan konsisten. Kombinasi ini seringkali sulit ditemukan, jadi Gemini lebih memilih hubungan jangka pendek daripada komitmen jangka panjang.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Dari semua zodiak lainnya, Cancer adalah yang paling mampu merasakan cinta dan romansa yang mendalam. Jadi memulai hubungan baru mungkin tampak seperti pelangi dan sinar matahari.

Namun mereka membutuhkan rasa aman, yang bisa membuat mereka sedikit melekat dan terikat pada pasangannya sejak awal. Cancer mengalami emosi pada tingkat yang sangat intens, yang dapat menyebabkan mereka bersikap mengontrol dan posesif terhadap pasangannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."