Mengenal Kim Jae Won, Pemeran Pewaris Sekolah Elit di Drama Hierarchy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Jae Won. Foto:nautiljon.com

Kim Jae Won. Foto:nautiljon.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Kim Jae Won salah satu pemeran di drama Hierarchy. Dalam drama korea genre thriller romantis itu, Jae Won berperan sebagai Ri An, pewaris dari SMA elit bernama Jooshin. Hierarchy menceritakan intrik, mulai dari romansa, perundungan, hingga misteri yang terjadi di SMA elite bernama Jooshin. Digambarkan sekolah swasta bergengsi itu hanya diperuntukkan bagi anak-anak dari orang tajir di Korea.

Nah, bagi kamu yang ingin mengenal lebih dekat Jae Won, berikut profil singkatnya.

Kim Jae Won adalah aktor dan model asal Korea Selatan yang lahir pada 9 Februari 2001. Dia berada dalam naungan agensi Mystic Entertainment dan mulai dikenal luas setelah melakukan debut aktingnya dalam serial Filipina berbahasa Inggris, Love From Home pada 2021. Dalam serial tersebut, dia berperan sebagai Jay dan turut menyanyikan salah satu lagu soundtrack berjudul Sa 'yo Lang

Setelah debut suksesnya dalam Love From Home, Kim Jae Won mendapatkan peran utama dalam web drama Korea Romanced (2021) sebagai Jung Ma Ro. Namanya mulai dikenal luas setelah membintangi drama Our Blues (2022), di mana ia berperan sebagai Choi Han Soo versi muda.

Dikutip dari MyDramaList, Kim Jae Won terus menambah daftar karyanya dengan berbagai peran dalam drama seperti Fall for You (2022), Dream Maker (2022), dan To My Star Season 2: Our Untold Stories (2022). Selain drama, Kim Jae Won juga mencoba peruntungannya di dunia film dengan membintangi My Life's Timeline (2022) dan Dream Maker (2022). 

Proyek terbaru Kim Jae Won adalah drama Hierarchy yang tayang di Netflix pada 7 Juni 2024.

Sinopsis Drama Hierarchy

Drama tujuh episode ini mengisahkan tentang seorang siswa pindahan yang melawan hierarki di sekolah elit bernama Kang-Ha (Lee Chae Min). Kang Ha masuk ke SMA Jooshin dan membawa masalah. Dia menentang hierarki dengan melawan para siswa di sana yang miliki kuasa berdasar kekayaan.

Suatu hari dia berdebat dengan pewaris Jooshin Ri An (Kim Jae Won), yang membuatnya menjadi topik skandal. Kang Ha dengan beraninya pun mencium pacar Ri An, Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui).

Pilihan Editor: 5 Drama Korea yang Dibintangi Aktris Roh Jeong Eui, Terbaru Berjudul Hierarchy

PUTRI SAFIRA PITALOKA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."