Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 7 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan akan meninggalkan Gemini untuk memasuki tanda manis Cancer. Secara kolektif, kita mungkin akan mengalami emosi yang meningkat. Untuk zodiak berelemen udara dan air (Cancer, Scorpio, atau Pisces), ini saat yang tepat untuk memproses dan melepaskan emosi negatif apa pun. Untuk tanda-tanda bumi dan api, memahami tujuan Anda dan membuat rencana untuk mencapainya dapat dimulai pada hari Jumat ini. Berikut ramalan zodiak hari ini, 7 Juni 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries, perhatikan amarahmu yang berapi-api. Selama Bulan selaras dengan Mars, planet penguasa Anda, yang terbaik dari Anda bisa tampil dengan kekuatan penuh! Anda mungkin merasa lebih reaksioner dari biasanya.

Emosi yang tertekan bisa muncul ke permukaan, yang pada akhirnya membantu Anda merasa lebih bebas dan ringan dalam jangka panjang. Ini adalah waktu untuk menjaga kesejahteraan Anda secara keseluruhan sehingga Anda tidak merasa ditarik ke berbagai arah.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Dengarkan nalurimu, Taurus. Itu ada karena suatu alasan. Intuisi Anda akan meningkat dalam beberapa hari ke depan setelah Bulan memasuki rumah pemikiran Anda, yang mungkin mendorong Anda untuk mengubah cara Anda mengarahkan tujuan Anda.

Anda mungkin mengintegrasikan apa yang telah Anda pelajari tentang diri Anda dan orang lain dari pengalaman baru-baru ini dan menyadari bahwa pandangan Anda terhadap misi Anda telah berkembang.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

"Kenali dirimu sendiri, Gemini." Anda suka belajar tentang orang lain, tetapi alihkan sifat ingin tahu itu ke dalam diri Anda dan luangkan waktu untuk mempelajari diri sendiri.

Selama beberapa hari ke depan, Cancer Moon menciptakan peluang pertumbuhan, dan Anda mungkin lebih mawas diri dari biasanya, yang dapat membantu Anda mendengarkan kebijaksanaan suara hati Anda dengan lebih jelas. Dengan mengakui cerita yang coba ditunjukkan oleh emosi Anda, Anda dapat menyembuhkan rasa tidak aman seperti sindrom penipu yang mungkin menghambat pertumbuhan batin Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Setiap bulan, Anda mendapatkan berkah Bulan sebagai tanda Anda. Anda mendapatkan peningkatan kekuatan sepanjang akhir pekan. Biarkan Luna memperkuat iman Anda untuk membantu Anda bergerak dengan percaya diri menuju pembangunan visi Anda.

Anda mungkin merasa lebih terhubung dengan misi pribadi Anda; tanamlah benih untuk mewujudkan impianmu. Sekalipun Anda tidak begitu yakin seperti apa perjalanan itu secara lahiriah, Anda mungkin merasakan pengenalan batin tentang bagaimana rasanya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."