Ulang Tahun Pernikahan Kedua, Maudy Ayunda: Terima Kasih Selalu Hadir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maudy Ayunda mengunggah foto-fotonya bersama Jesse Choi, suaminya. Foto: Instagram Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda mengunggah foto-fotonya bersama Jesse Choi, suaminya. Foto: Instagram Maudy Ayunda.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Maudy Ayunda meryaakan ulang tahun pernikahan yang kedua bersama suami tercintanya Jesse Choi. Pelantun Perahu Kertas ini mengunggah pesan cinta di laman Instagramnya yang juga dibalas ungkapan cinta yang sama dari Jesse Choi. 

Dalaam ucapan romantis tersebut, Maudy mengunggah kolase foto bersama pria kesayangannya, termasuk foto-foto saat mereka lamaran dan bridal shower. "Cahaya saya, selamat ulang tahun ke-2 @jessechoi_ Aku sangat mencintaimu! Kau tersenyum dan aku bernapas lega. Itu sebabnya aku bergegas pulang setiap hari. Terima kasih sudah selalu hadir buat kami," tulis pesan cinta Maudy untuk suaminya. 

Unggahan penuh cinta itu pun menuai perhatian warganet yang turut merasakan kebahagiaan dan turut mengucapkan selamat kepada Maudy.  Kebanyakan mereka berharap mendapat pasangan manis termasuk pria Korea. Ada pula yang berkomentar senang melihat perempuan independen saat sedang bucin kepada pasangannya. 

Pasangan manis itu menikah pada Minggu, 22 Mei 2022 tanpa sebelumnya mengabarkan romansa asmara mereka. Baru setelah resmi menikah Maudy Ayunda mengisahkan perjalanan cinta mereka saat bertemu di kampus Stanford University. Tak tanggung-tanggung, pada Rabu 25 Mei 2022, Maudy mengunggah kolase foto-foto mereka mulai dari mengerjakan tugas bersama, jogging, momen lamaran hingga merayakan Lebaran.

Mengutip ungkapan Rumi, Maudy menuliskan: “Kekasih tidak akhirnya bertemu di suatu tempat. Mereka saling memiliki selama ini.” Bersama Anda terasa seperti pulang ke rumah, tempat yang aman bagi saya untuk menjadi diri saya sendiri secara utuh dan autentikKetika Anda meminta saya untuk menikahi Anda, itu adalah ya termudah yang pernah saya katakan. Istrimu, M."

Pilihan Editor: Selain Mahalini, dari Eva Celia hingga Maudy Ayunda juga Memakai Gaun Pengantin Karya Hian Tjen

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."