Mengintip Vila Mewah BOSS House Bali, Ada Seluncuran Air

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
BOSS House Bali. Foto: Istimewa

BOSS House Bali. Foto: Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk merayakan peluncuran koleksi Spring/Summer 2024, BOSS membuka pintu BOSS House Bali kepada sekelompok anggota HUGO BOSS EXPERIENCE terpilih, mulai dari pelanggan naratama atau very important person (VIP), media, hingga key tastemakers dari kawasan Asia Pasifik. Beberapa selebriti VIP asal Indonesia yang telah menikmati pengalaman menginap eksklusif ini antara lain Angga Yunanda, Ibrahim Risyad, Luna Maya, Maxime Bouttier, dan Refal Hady.

BOSS House Bali adalah sebuah vila mewah di jantung pulau Dewata, yang dibangun arsitek visioner Alexis Dornier. Sejak tanggal 17 April 2024, BOSS mengambil alih dan mengubahnya menjadi BOSS House Bali: sebuah area yang dirancang secara imersif untuk memamerkan, menghidupkan, dan menikmati gaya hidup BOSS sepanjang hari.

Dibangun dengan estetika desain tradisional dan kontemporer, BOSS House Bali dengan enam kamar tidur menghadirkan pemandangan lanskap pedesaan dan kolam berwarna biru kehijauan, dilengkapi dengan seluncuran air yang berputar ke atas dan terhubung ke lantai atas.

Untuk merayakan peluncuran koleksi Spring/Summer 2024, BOSS membuka pintu BOSS House Bali kepada sekelompok anggota HUGO BOSS EXPERIENCE terpilih. FOTO/hugoboss.com

Para tamu dapat mengharapkan pengalaman liburan yang tak terlupakan, mulai dari santapan gourmet dan kelas memasak, hingga lokakarya kesehatan, spa dan petualangan luar ruangan atau outdoor.

Sebagai tempat perlindungan kreativitas dan penemuan diri, vila ini mewujudkan etos #BeYourOwnBOSS, sebuah kepercayaan untuk memperjuangkan keaslian dan kehidupan yang dijalani sesuai dengan keinginan sendiri.

Dunia Digital BOSS

Salah satu yang menarik The BOSS House Bali Virtual Experience dapat diakses di website Hugo Boss. Sebuah aktivasi digital yang diluncurkan bertepatan dengan pembukaan BOSS House Bali, dibuat untuk memperluas jangkauan dan menghadirkan pengalaman unik kepada audiens di seluruh dunia.

Dunia digital BOSS ini menawarkan kesempatan langka untuk pengunjung menjelajahi setiap sudut BOSS House Bali hingga 360 derajat, serta menikmati pengalaman berbelanja produk-produk BOSS yang telah dikurasi secara virtual. Cukup satu klik dan fans BOSS dapat memasuki area villa dan menjelajahi showroom yang menampilkan koleksi Spring/Summer 2024 serta kategori luas produk BOSS.

BOSS House Bali. Foto: Istimewa

Selain pakaian pria dan wanita, terdapat rangkaian alas kaki, pakaian renang, kacamata, koleksi aksesori dan parfum, koleksi liburan, hingga perlengkapan tidur dan alat tulis. Anda dapat melihat detail setiap produk dan menambahkan item ke keranjang belanja.

“Musim demi musim, kami terus mengandalkan inovasi demi menemukan cara baru untuk lebih dekat dengan konsumen dan juga mempelajari mereka lebih dalam. Salah satunya dengan meningkatkan pengalaman berbelanja yang mengganggu norma, menggabungkan esensi etos merek kami dengan kemajuan digital mutakhir,” ujar Nadia Kokni, selaku Senior Vice President Global Marketing and Brand Communications di HUGO BOSS dalam siaran pers yang diterima Cantika, 15 Mei 2024.

Bagi yang tertarik menginap di BOSS House Bali dapat memesannya terlebih dahulu. Akses eksklusif untuk tamu undangan terpilih dimulai dari 17 April 2024 hingga 31 Juli 2024, sedangkan kamar tersedia untuk reservasi dimulai dari 16 Juni 2024 hingga 31 Agustus 2024.

Pilihan Editor: Termasuk di Bali, Ini 10 Hotel Terbaik Dunia Versi TripAdvisor

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."