Beri Pujian untuk Katy Perry, Orlando Bloom: Dia Pandai Membangun Momen-momen Kecil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(dari kanan) Orlando Bloom dan Katty Perry. Foto: Instagram/@orlandobloom

(dari kanan) Orlando Bloom dan Katty Perry. Foto: Instagram/@orlandobloom

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaOrlando Bloom buka-bukaan soal hubungannya dengan Katy Perry saat tampil di episode What Now? dengan podcast Trevor Noah. Pria 47 tahun ini berbicara tentang momen candid yang dia bagikan dengan Perry dalam serial dokumenter barunya, Orlando Bloom: To The Edge.

Saat pembawa acara Noah mengomentari pasangan yang tampaknya mengejar "kehidupan yang memiliki tujuan", "kedamaian" dan "kenormalan", meskipun status mereka di dunia hiburan besar, Bloom menjawab, "Saya rasa salah satu hal yang membuat saya jatuh cinta pada Katy adalah adalah... dia benci kalau aku mengatakan ini, jadi aku harus mengatakannya dengan hati-hati, tapi musiknya ada dimana-mana, kan?"

"Ketika saya muncul, itu hanya ada di setiap stasiun radio, tapi saya tidak menyadarinya... [itu] bukan apa yang saya dengarkan, tapi, saya jatuh cinta dengan dia gadis dari Santa Barbara ini," kata aktor Lord of the Rings itu sambil memuji didikan Perry.

'Kami tidak berbicara glamor, Montecito,' kata Bloom, menambahkan bahwa itu adalah 'sisi [Santa Barbara] yang tidak diketahui siapa pun.'

Katy Perry dan Bloom bertemu pada tahun 2016 di pesta setelah Golden Globes dan bertunangan pada Hari Valentine pada tahun 2019. Mereka berbagi seorang putri, Daisy Dove yang kini berusia 3,5 tahun.

Saat berbicara dengan Noah, Bloom mengatakan dia dan Perry sama-sama memiliki "pemahaman dari mana kami berasal, apa yang harus kami kerjakan, apa yang harus kami lakukan untuk mencapai tujuan kami," dan mengakui bahwa pelantun "Roar" itu pasti menuntut bahwa aku berevolusi."

"Saya merasa saya melakukan hal yang sama untuknya. Dan itu membuat kembang api, maafkan permainan kata-kata itu," lanjutnya, merujuk pada single hit Perry. "Tapi itu juga menghasilkan banyak kesenangan dan pertumbuhan."

"Saya tidak akan mengubahnya untuk apa pun, meski terkadang terasa seperti, 'bagaimana kita melakukan ini?' Karena kita punya dua karier dan kehidupan ini, dan karier dan kehidupannya seimbang," lanjut Bloom tentang hubungan mereka. "Tapi menurutku aku terus kembali padanya dan mencoba memegang tangannya dan mengantarnya kembali ke lubang pasir dan berkata... kita hanya akan membangun istana pasir."

Bintang Carnival Row - yang juga berbagi putra Flynn, 13, dengan mantan istrinya Miranda Kerr, 40 - memberi pujian "momen kecil" seperti "istana pasir" atau bersepeda yang spesial untuk dirinya dan Perry, memberi tahu Noah bahwa Perry adalah "ahli" dalam membantu untuk terus membangun momen-momen kecil itu.

"Saya mencoba untuk menjadi cukup besar. Saya pikir Anda bahkan bisa mengatakan di acara itu, itu seperti saya membuktikan pada diri sendiri bahwa saya cukup berani dan mumpuni,” lanjutnya.

Pilihan Editor: Katy Perry Jual Hak Atas 3 Lagu Hitsnya Sebanyak Rp 3,4 Triliun

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."