5 Fakta Menarik Drakor Wonderful World yang Dibintangi Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo dalam drama Wonderful World. Dok. Disney+ Hotstar

Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo dalam drama Wonderful World. Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial Korea Wonderful World telah tayang di Disney+ Hotstar, menceritakan tentang seorang wanita bernama Eun Soo hyun yang hidupnya berubah setelah kematian putranya karena perbuatan orang lain.

Terdorong ke dalam depresi yang semakin parah, Eun Soo hyun hanya berfokus pada satu pikiran, yaitu membalaskan dendamnya. Disutradarai oleh Yi Seungyoung, “Wonderful World” dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas Korea, yaitu Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo.

Simak lima fakta menarik serial Korea "Wonderful World" dikutip dari keterangan resmi yang diterima pada Jumat.

1. Alasan Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo terpilih membintangi serial ini

Sutradara Yi Seungyoung mengungkapkan bahwa ia memilih pemain yang ia rasa sangat cocok dengan karakternya dan bisa menyampaikan pendalaman karakternya dengan baik.

Dengan skrip cerita yang begitu kuat, Kim Namjoo kembali hadir setelah hiatus selama enam tahun. Sedangkan untuk Cha Eunwoo, sutradara merasa sosoknya begitu mirip dengan visualisasi karakter Gwon Seonyul.

“Cha Eunwoo memiliki image yang pas dengan pendalaman karakter yang saya rasa sesuai dengan skrip. Saya merasa ini adalah takdir bahwa kita semua dapat bertemu melalui seluruh proses ini,” ungkap Yi Seungyoung.

2. Kim Namjoo merasakan perasaan keibuan yang kuat

Ketika ditanya alasan bergabung dalam serial ini setelah hiatus selama enam tahun, Kim Namjoo bercerita bahwa ia merasakan perasaan keibuan yang kuat melalui karakter Eun Soohyun, dan perasaan inilah yang membuatnya ingin mengambil peran tersebut.

“Saya ingin merepresentasikan perasaan para ibu dan orang tua di seluruh dunia yang telah kehilangan seorang anak. Karena inilah saya memutuskan mengambil peran ini,” ujar Kim Namjoo.

3. Pengalaman berakting bersama

Meskipun Kim Namjoo dan Cha Eunwoo memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dan kolaborasi tak terduga antar keduanya menjadi topik hangat, ternyata mereka mengaku memiliki kesan yang baik selama berakting bersama.

Cha Eunwoo mengungkapkan Kim Namjoo adalah orang yang sangat baik dan sering memberinya saran dalam berakting, sehingga ia merasa cocok berakting dengannya. Sedangkan untuk Kim Namjoo merasa Cha Eunwoo selalu mau bekerja sama dan berakting dengan pikiran yang terbuka.

“Awalnya saya melihatnya seperti pangeran dari bulan, namun seiring waktu, ia terlihat seperti adik kecil yang lucu,” ucap Kim Namjoo.

4. Persiapan Cha Eunwoo untuk memerankan karakter Gwon Seonyul

Gwon Seonyul merupakan karakter dengan perjalanan hidup yang sulit dan memiliki gaya pakaian serta rambut yang tidak terlalu terawat. Cha Eunwoo pun berusaha memfokuskan pada pakaian dan gaya rambutnya agar dirinya benar-benar terlihat seperti Gwon Seonyul.

Meski begitu, ia mengaku tetap banyak berolahraga untuk menambah kesan melodramatis pada penampilan Gwon Seonyul yang cenderung tidak terawat.

“Gwon Seonyul tampak tidak terlalu terawat dan apa adanya, dan begitulah cara saya mengekspresikan karakternya,” kata Cha Eunwoo.

5. Cha Eunwoo ungkap momen paling berkesan mengenai Kim Namjoo

Cha Eunwoo mengaku ada banyak momen berkesan saat bersama Kim Namjoo. Namun satu momen yang paling berkesan menurutnya adalah ketika sedang syuting di luar ruangan, ada satu penggemar Kim Namjoo yang menonton sehingga selalu masuk dalam angle kamera.

Saat mereka meminta penggemar tersebut bergeser, Kim Namjoo justru berbaik hati memintanya duduk dan memperbolehkan menontonnya berakting.

“Sebagai aktor yang lebih muda, rasanya sangat menyenangkan apabila saya bisa melakukan hal yang sama ketika ada orang yang melihat saya berakting di lokasi syuting,” ujar Cha Eunwoo.

Pilihan Editor: Kisah Berawal dari Balas Dendam, Drama Korea Wonderful World Mulai Tayang 1 Maret 2024

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."