Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 6 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hanya karena ini bukan hari Senin bukan berarti Anda tidak bisa fokus pada kesehatan dan memulai rutinitas kesehatan yang baru. Bulan akan meninggalkan Capricorn, rumah tenaga surya Anda yang penuh tanggung jawab dan tugas.

Ini adalah hari yang tepat untuk berjalan-jalan, melepaskan diri dari media sosial, atau memasak makanan di rumah. Anda tidak memerlukan awal minggu untuk memulai dari posisi Anda saat ini. Anda hanya membutuhkan sikap yang benar.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini tengah minggu, dan itulah alasan yang tepat untuk melakukan hal-hal yang membuat Anda tertawa atau menyenangkan. Bulan akan meninggalkan Capricorn, keluar dari sektor yang mengatur kreativitas dan permainan. Mungkin bermain-main dengan filter foto baru dari update ponsel terbaru.

Jika Anda pengguna iPhone, segera buat montase video pendek di ponsel Anda untuk dibagikan kepada teman. Jika Anda punya waktu beberapa menit dan tampak hebat, pertimbangkan untuk mengambil foto selfie baru untuk diposting ke media sosial Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jadikan hari ini malam permainan keluarga. Bulan akan meninggalkan Capricorn, rumah tenaga surya dan keluarga Anda. Anda dapat mengeluarkan papan permainan Scrabble lama atau memainkan permainan di WiiFi. Jika Anda lebih suka mengajak keluarga makan malam, carilah tempat yang menawarkan permainan malam trivia dan karaoke yang ramah keluarga. Jika tidak ada yang bisa menyepakati apa yang harus dimakan, mungkin pergilah ke food court mal dan kemudian pergi berbelanja untuk menghindari karbohidrat.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tulis email, kirim SMS, atau buat parodi yang selama ini Anda pikirkan. Ini adalah hari untuk mengatakan apa yang perlu Anda katakan. Pertimbangkan latihan menulis jurnal harian atau pilih satu malam untuk menuliskan keinginan terdalam dan paling intens Anda sebagai persiapan menyambut momen baru yang akan datang minggu ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."