Penggemar Berat Taylor Swift, Prilly Latuconsina Punya Lagu Kenangan saat SMP

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prilly Latuconsina saat menonton konser Taylor Swift. Foto: Instagram.

Prilly Latuconsina saat menonton konser Taylor Swift. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Prilly Latuconsina termasuk artis Indonesia yang datang ke Singapura khusus untuk menonton konser The Eras Tour Taylor Swift. Gadis berusia 27 tahun ini mengaku sebagai penggemar berat Taylor Swift sejak remaja. 

"Tadi malam adalah salah satu momen paling membahagiakan dalam hidupku. Aku sudah menjadi penggemar Taylor Swift sejak SMP dan beruntung melihatnya dari dekat, ikut bernyanyi bersamanya dengan suaraku," tulis Prilly dalam unggahan pribadinya di akun @prillylatuconsina96 pada Senin, 4 Maret 2024.

Pada unggahan sebelumnya, Prilly Latuconsina terlihat sangat siap mengenakan dress berwarna krem dan sepatu bot senada. Kehadiran Prilly menambah deretan artis yang menonton Taylor Swift di hari kedua pada Ahad, 3 Maret 2024.

Artis dengan banyak kecakapan itu juga mengunggah video singkat Swift saat menyanyikan lagu 'Enchanted'. Lagu itu, merupakan salah satu favoritnya dari semua album milik Taylor Swift. Menurut perempuan yang kini merambah profesi produser film itu, 'Enchanted' membuatnya bisa meningkatkan kondisi emosinya.

"Aku sudah memutuskan lagu mana yang akan aku pilih untuk di-posting di media sosialku. Aku memilih lagu 'Enchanted', karena lagu ini tidak pernah gagal untuk menaikkan mood-ku setiap aku sedih dan patah hati," tulis Prilly satu jam setelah unggahan sebelumnya.

Prilly juga mengatakan, lagu 'Enchanted juga mengingatkan dia setiap kali jatuh cinta dan menemukan orang penting dalam hidupnya, dengan perasaan yang sangat bahagia. "Aku berharap bisa merasakan hal ini lebih sering lagi. Karena ini momen yang sangat mengagumkan bagiku," tulisnya lagi.

Love Story Kenangan Masa SMP

Di video itu, Prilly terlihat sangat dekat dengan panggung. Ia tak segan berteriak dan meneteskan air mata setiap mendengar Taylor Swift bernyanyi. Saat mendengar lagu 'Love Story', Prilly juga langsung mengingat kembali masa SMP-nya.

"Ini lagu kebangsaan zaman SMP," tulis Prilly di cerita Instagramnya yang di unggah ke sorotan khusus konser The Eras Tour di Singapura di akun Instagram pribadinya.

Pilihan Editor: Saat Taylor Swift Mania Melanda Asia Tenggara, Pariwisata Singapura Melonjak

YUNI ROHMAWATI | ISTIQOMATUL HAYATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."