Fan Concert Cha Eun Woo akan Digelar 20 April 2024, Segini Kisaran Harga Tiketnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cha Eun Woo dalam drama A Good To Be A Dog. (dok. Viu)

Cha Eun Woo dalam drama A Good To Be A Dog. (dok. Viu)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar gembira bagi para penggemar penyanyi dan aktor asal Korea Selatan Cha Eun Woo. Dia akan menggelar fan concert bertajuk "Just One 10 Minute" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 20 April 2024. Fan concert tahun ini merupakan penampilan kedua dia di Jakarta sebagai artis solo.

Viu Indonesia selaku penyelenggara acara dalam siaran persnya pada 22 Februari 2024 menyampaikan bahwa acara ini akan mengajak penggemar Cha Eun Woo menaiki "Mistery Elevator" menuju ke ruang yang belum terungkap bersama bintang pujaan mereka.

"Just One 10 Minute" adalah konsep untuk mengungkap segala hal tentang Cha Eun Woo agar Anda jatuh cinta padanya dalam waktu 10 menit, kata penyelenggara acara.

Viu Scream Dates: CHA EUN-WOO “2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]” akan digelar di Jakarta, 20 April 2024. (dok. Viu)

Harga Tiket Fan Concert Cha Eun Woo

Tiket pertunjukan Cha Eun Woo di Jakarta pada April mendatang dijual dengan harga Rp3,2 juta untuk VVIP, Rp2,8 juta untuk VIP Floor, Rp1,7 juta untuk kategori 1, dan Rp1 juta untuk kategori 2. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Pemegang tiket VVIP berhak masuk saat sesi hi-bye dan soundcheck, dan 15 orang di antaranya akan menerima personalized photo postcards.

Semua pemegang tiket VIP Floor akan mendapatkan akses untuk melihat kegiatan soundcheck dan menerima photocard.

Di samping itu, sebanyak 25 pemegang tiket VVIP, 50 pemegang tiket VIP Floor, 50 pemegang tiket kategori 1, dan 25 pemegang tiket kategori 2 akan menerima poster yang ditandatangani. Sebanyak 10 pemegang tiket VVIP juga berkesempatan memenangkan barang eksklusif bertanda tangan

Layanan pra-penjualan tiket tersedia di www.loket.com untuk anggota "2024 Cha Eun-Woo (Astro) Official Fanclub" pada 26 Februari 2024 dari pukul 10.00 hingga 23.59 WIB.

Bagi pelanggan Viu Premium, tiket pra-penjualan tersedia pada 27 Februari 2024 mulai pukul 10.00 hingga 23.59 WIB di situs web yang sama. Penjualan tiket untuk umum dimulai dari 28 Februari pukul 10.00 WIB.

Sekilas Profil Cha Eun Woo

Setelah debut di grup pria ASTRO, Cha Eun  Woo masuk ke dunia akting. 

Beberapa drama yang dibintanginya antara lain My ID Is Gangnam Beauty (2018) dan True Beauty (2020).

Tahun lalu dia membintangi drama Viu Original A Good Day To Be A Dog. Penampilannya sebagai guru matematika Jin Seo Won, yang  berusaha mengatasi trauma dengan anjing mendapatkan pujian. Dia memukau hati penonton dengan penggambaran sempurna dari karakter canggung namun karismatik.

Pada tahun 2019, Cha Eun Woo sukses menggelar pertunjukan di lima kota Asia termasuk Hong Kong, Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur. Diikuti dengan fanmeeting online dengan penggemar di lebih dari 150 negara di seluruh dunia pada tahun 2020.

Pilihan Editor: 4 Karakter Webtoon Ini yang Pernah Diperankan Cha Eun Woo, Siapa Tokoh Favoritmu?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."