Jelang Imlek 2024, Uniqlo Hadirkan Koleksi Lifewear Bertema Semangat Tahun Naga Kayu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menyambut Tahun Naga Kayu dan Imlek 2024, Uniqlo menghadirkan koleksi lifewear yang fungsional dan versatile/Foto: Doc. Uniqlo

Menyambut Tahun Naga Kayu dan Imlek 2024, Uniqlo menghadirkan koleksi lifewear yang fungsional dan versatile/Foto: Doc. Uniqlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo terus memberikan berbagai pilihan kepada masyarakat Indonesia dalam melengkapi berbagai kebutuhan berpakaian, melalui koleksi LifeWear yang nyaman dan praktis dikenakan di keseharian. Sambut Imlek 2024 yang membawa semangat tahun baru Naga Kayu dengan penuh kegembiraan, Uniqlo hadirkan sederet penawaran terbatas, yang dapat dinikmati oleh pelanggan setia UNIQLO mulai dari 2 Februari hingga 15 Februari 2024.

Berdasarkan penanggalan Tiongkok, perayaan Tahun Baru Cina (Imlek) tahun inimakan memasuki shio Naga Kayu. Dalam kebudayaan Tiongkok sendiri Naga memegang peran penting sebagai simbol yang melambangkan berbagai keunggulan, luar biasa, serta membawa keberuntungan, sehingga menjadi pelambang energi yang kuat dan dinamis. Tahun ini juga bertepatan dengan tahun kabisat yang identik dengan kebahagiaan, tradisi Imlek bersama keluarga pun akan terasa lebih hangat di momen penuh kebersamaan.

Marketing Manager Uniqlo Indonesia, Lisqia Lalantika mengatakan di tahun Naga Kayu ini, kami hadirkan perpaduan simbol budaya ikonik ini dengan balutan estetika modern sebagai cerminan filosofi LifeWear yang terus berkembang melengkapi kebutuhan sehari-hari penggunanya. 

Tahun ini mengisyaratkan momen yang penuh dengan optimisme, potensi, dan keberuntungan, melambangkan waktu yang tepat untuk menyongsong kesempatan baru dan berkarya pada bidang yang Anda sukai. 

Dalam mendukung keseharian masyarakat untuk menggapai kesuksesan di tahun istimewa ini, pihaknya hadir untuk berinovasi demi meningkatkan kehidupan masyarakat, tentunya dengan mengutamakan kualitas koleksi busana ready to wear yang menambah kenyamanan dalam setiap langkah di tahun Naga Kayu ini. 

"Kamis siap menjadikan Tahun Baru Imlek sebagai perayaan penuh gaya dengan menghadirkan sederet penawaran spesial serta angpao istimewa untuk para pelanggan setia, ” ujar Lisqia melalui siaran pers kepada CANTIKA, Selasa, 30 Januari 2024. 

Selama periode tersebut, Uniqlo juga memberikan penawaran harga menarik untuk berbagai macam koleksi mulai dari pakaian wanita seperti Kemeja Linen Blend Kerah Terbuka, T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek, Jaket Pendek Rajut, dan AIRism Katun Gaun T Lengan Pendek, hingga pakaian pria seperti AIRism Katun Kaos Polo Pique Lengan Pendek. 

Tak hanya itu, penggemar manga Naruto juga bisa menikmati koleksi eksklusif UT dengan desain original dari manga Naruto yang bertema khusus. Promo menarik juga bisa didapatkan untuk berbagai item untuk remaja dan anak-anak mulai dari berbagai jenis bawahan hingga atasan seperti Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek untuk anak laki-laki serta Kaos Kerut Lembut Lengan Pendek untuk anak perempuan, yang akan memberikan kenyamanan dan keceriaan saat merayakan momen Imlek. 

Pilihan Editor: Jelang Imlek 2024, Kreasi Resep Fuyunghai Ini Bisa jadi Ide Sajian Keluarga

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."