Kehamilan Pertama, Sofia Richie Ungkap Tak Belanja Baju Hamil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model dan influencer Sofia Richie. Foto: Instagram/sofiarichegrainge

Model dan influencer Sofia Richie. Foto: Instagram/sofiarichegrainge

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan pemengaruh (influencer), Sofia Richie mengumumkan kehamilan pertama baru-baru ini. Lewat akun media sosialnya, dia bagikan kabar bahagia itu disertai foto hitam putih bersama sang suami, Elliot Grainge.

"Dan kemudian kami bertiga," tulisnya di Instagram, Kamis, 25 Januari 2024.

Sebelumnya, dia membagikan beberapa foto kehamilan dalam unggahan bersama dengan majalah mode Vogue.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Sofia mengungkapkan cara dia menyembunyikan perut buncit kehamilannya dengan memakai mantel atau jaket besar. Usai membagikan kabar kehamilannya, dia berencana berkreasi dalam padu padan busana.

“Sekarang setelah kami mengumumkannya, saya punya banyak ide,” kata Richie tentang gaya bersalinnya. 'Saya tidak akan belanja dan memakai baju hamil, tapi saya hanya memakai ukuran yang lebih besar dari busana yang ada," sambungnya.

Dia mengaku sudah membeli pakaian dalam ukuran lebih besar dari sebelumnya. Sementara untuk jaket, sweater, dan mantel, dia tetap mengenakan koleksi yang ada di dalam lemarinya.

"Saya akan berkreasi dengan baju yang ada. Sekarang saya bisa melebarkan 'sayap dan terbang' (menunjukkan perut buncit hamil alias baby bump)," ucapnya.

Hamil Bayi Perempuan

Dalam wawancara yang sama, Sofia mengumumkan bahwa dia dan suami sedang menantikan seorang anak perempuan.

“Dia tumbuh cukup cepat, jadi [tanggal kelahirannya] masih belum pasti,” katanya.

“Saya suka melihat video di YouTube dan TikTok—bahkan sebelum saya berbicara tentang kehamilan—yang mengungkapkan gender, jadi kami meminta asisten rumah tangga mengirim pesan ke asisten saya Becca [jenis kelamin bayi kami], dan kami membeli dua popper pesta: satu biru, satu merah muda," jelasnya.

Sofia mengaku awalnya dia dan suami mengira tengah menanti anak laki-laki, tapi fakta berkata lain dan sama indahnya 

"Kami berdua benar-benar mengira itu bayi laki-laki, jadi itu benar-benar mengejutkan. Impianku dalam hidup adalah memiliki anak perempuan, dan Elliot juga sangat tertarik pada seorang gadis," tuturnya.

"Menurutku wajar kalau laki-laki menginginkan laki-laki, tapi dia punya banyak saudara perempuan. Manis sekali. Dia sangat sensitif," Sofia menambahkan tentang suaminya.

Bayi ini adalah anak pertama bagi Sofia, sekaligus pendiri dan CEO label rekaman independen 10K Projects, yang menikah pada April 2023 silam.

Selektif Bagikan Unggahan di Media Sosial

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Town & Country edisi September lalu, Sofia mengatakan dia berhati-hati terhadap seberapa banyak hidupnya – dan pernikahannya – dibagikan di media sosial.

“Kami tidak menjalani seluruh hidup kami di Instagram. Kami tahu kapan harus mematikannya,” jelasnya.

Putri legenda musik Lionel Richie ini mengumumkan pertunangannya di Instagram pada April 2022, membagikan dua foto momen romantis tersebut.

Satu gambar menampilkan Sofia dan Elliot berbagi ciuman penuh gairah. Dalam foto yang sama, dia menunjukkan sekilas cincin pertunangan berlian besarnya.

"Selamanya tidaklah cukup lama @elliot ," tulisnya pada keterangan foto.

Elliot juga mengunggah foto dari kesempatan tersebut, di mana keduanya sedang berciuman. "Dia bilang ya ," tulisnya.

Pilihan Editor: Curhat Nikita Willy Suka Makan Makanan Pedas dan Gurih di Kehamilan Pertama

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."