5 Tips Bikin Momen Spesial dengan Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan sarapan. Foto: Freepik.com/wayhomestudio

Ilustrasi pasangan sarapan. Foto: Freepik.com/wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Valentine mungkin menjadi hari yang sangat ditunggu pasangan. Di tanggal 14 Februari itu, pasangan kekasih berlomba lomba membuat kegiatan spesial dengan pasangannya. Namun sebenarnya selain Hari Valentine, ada pula Hari Pasangan yang menjadi momen pas untuk bermanja dengan pasangan. Spouse Day atau Hari Pasangan yang diperingati setiap tanggal 26 Januari. Spouse Day adalah salah satu hari yang bisa Anda manfaatkan untuk semakin mengenal dan mengapresiasi pasangan.

Ada berbagai macam cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat momen spesial untuk pasanganq, seperti mengajak pasangan mengunjungi tempat baru, atau bisa juga dengan dengan menghabiskan quality time bersama dan memberikan hadiah kepada pasangan. Berikut beberapa ide kegiatan dan barang yang bisa Anda berikan kepada pasangan untuk merayakan Spouse Day, dikutip dari keterangan pers Lazada, Sabtu 27 Januari 2024.

1. Piknik Romantis di Taman

Piknik di taman merupakan cara yang menyenangkan. Kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasangan. Anda bisa membawa makanan dan minuman favorit, serta menikmati suasana alam yang sejuk.

Untuk menambah keseruan, Anda bisa mengajak pasangan bermain permainan sederhana seperti petak umpet, tebak-tebakan, atau sekadar mengobrol sambil menikmati suasana alam.

Anda bisa membeli perlengkapan makan dengan tas piknik, sehingga makanan tetap hangat dan praktis saat dibawa bepergian.

2. Candle light dinner di rumah

Candle light dinner di rumah juga bisa menjadi pilihan yang romantis untuk merayakan Spouse Day. Anda bisa memasak makanan favorit pasangan atau memesan makanan dari restoran favorit. Jangan lupa untuk menyalakan lilin dan memasang musik yang lembut.

Candle light dinner tidak harus mahal. Anda bisa membuat suasana di rumah menjadi lebih romantis dengan menyalakan lilin dan memasang musik yang lembut. Anda juga bisa memberikan hadiah berupa bunga atau cokelat kepada pasangan.

3. Olahraga bersama

KM ara yang sehat dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, selain itu olahraga bersama bisa menjadi cara untuk meningkatkan kesehatan dan keharmonisan hubungan. Anda bisa memilih olahraga yang disukai bersama, seperti berlari, bersepeda, atau yoga.

4. Nonton film bersama

Jika cuaca hujan dan malas keluar rumah, Anda tetap bisa menciptakan momen seru bareng pasangan lewat streaming film di rumah dengan menggunakan proyektor yang membuat suasana lebih dramatis. Jangan lupa siapkan camilan favorit dan atur pencahayaan dengan lampu LED, sehingga suasana jadi lebih nyaman dan berkesan.

5. Liburan bersama

Liburan bersama adalah salah satu cara terbaik untuk menciptakan suasana yang lebih romantis. Anda bisa merencanakan liburan ke destinasi impian pasangan Anda, atau sekadar staycation di hotel yang nyaman. Dengan liburan bersama, Anda bisa menjelajahi tempat-tempat wisata baru, mencoba aktivitas seru bersama, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Kalau mau kencan, kegiatan apa yang akan kamu lakukan dengan pasangan? 

Pilihan Editor: 10 Tanda Pasangan Benar-benar Peduli dengan Kamu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."