Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 18 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. LEO (23 Juli-23 Agustus)

Menjaga rutinitas harian akan membuat Anda tetap sehat. Uang yang dipinjamkan kepada seseorang akan segera dikembalikan. Anda dapat memulai proses berinvestasi dalam proyek impian Anda. Orang yang menarik kemungkinan besar akan mencerahkan bagian depan rumah. Bepergian ringan agar tidak menghadapi kendala dalam perjalanan jauh. Jaga kerahasiaan mengenai kesepakatan properti yang sedang Anda negosiasikan. Seseorang mungkin akan mengambil keuntungan yang tidak perlu dari sifat suka membantu Anda.

6. VIRGO (24 Agustus-23 September)

Beberapa dari Anda akan berhasil mengatasi kelesuan dengan menggoyangkan kaki. Jangan bergantung sepenuhnya pada penilaian Anda untuk meningkatkan keuangan. Jadwal yang terlalu padat mungkin membuat beberapa orang sibuk. Hubungan pribadi dapat mendapat guncangan di bidang rumah tangga. Mereka yang bepergian melalui jalan darat akan merasa perjalanannya mudah dan nyaman. Ini adalah hari yang baik untuk membeli properti. Rasa ingin tahu Anda akan membantu mempelajari berbagai hal dengan cepat di bidang akademis.

7. LIBRA (24 September-23 Oktober)

Mereka yang berolahraga secara teratur hendaknya tidak melupakan istirahat yang cukup. Mereka yang berpikir untuk berinvestasi harus menunggu saat yang tepat. Di tempat kerja, hari yang tenang diperkirakan akan datang. Pemahaman yang baik dengan pasangan akan mendatangkan kebahagiaan dalam hidup Anda. Kesempatan untuk berwisata ke destinasi eksotik kemungkinan besar akan terbuka lebar. Akan ada banyak kesempatan untuk meningkatkan nilai Anda di bidang akademik.

8. SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Mereka yang rutin berolahraga sebaiknya mengambil istirahat penuh seharian. Mereka yang mencoba meningkatkan pendapatan harus mencari cara-cara baru. Anda kemungkinan besar akan mencapai terobosan di bidang profesional. Perubahan positif di dalam negeri diperkirakan akan terjadi pada sebagian orang. Sebuah perjalanan yang dijalani akan tetap lancar. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."