Koleksi Busana Pria Dolce & Gabbana Hadir di Milan Fashion Week, Nuansa Bold dan Aksen Geometris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Model berjalan di atas catwalk saat memamerkan kreasi koleksi pria Dolce & Gabbana Fall/Winter 2024/25 di Milan, Italia 13 Januari 2024. REUTERS/Alessandro Garofalo

Model berjalan di atas catwalk saat memamerkan kreasi koleksi pria Dolce & Gabbana Fall/Winter 2024/25 di Milan, Italia 13 Januari 2024. REUTERS/Alessandro Garofalo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rumah mode Italia Dolce & Gabbana memperkenalkan koleksi busana pria di Milan Fashion Week, yang ditonton oleh banyak pesohor, Sabtu, 13 Januari 2024 waktu setempat.

Koleksi "Sleek" dari Dolce & Gabbana, seperti disiarkan Reuters, Minggu, menampilkan busana berpotongan tajam antara lain mantel panjang dan jaket panjang hingga sepinggang. 

Koleksi busana pria #DGFW24 adalah kisah yang dijalin dengan kreativitas dan presisi. Keanggunan mutlak diwujudkan melalui garis-garis geometris dan pakaian luar ikonik dalam nuansa hitam pekat, berpadu sempurna dengan keahlian busana terbaik dan dedikasi Dolce Gabbana tyang cermat. Koleksi melampaui hal-hal biasa, mengundang Anda untuk mengeksplorasi esensi maskulinitas modern.

Rapha Keijzer mengenakan jaket double-breasted pendek berbahan satin bersulam penuh, menampilkan berlian imitasi dégradé hitam di bagian bahu, dipadukan dengan tank top berlian imitasi hitam dan celana panjang ramping.

Kaplan Hani mengenakan mantel wol berukuran besar dengan martingale dan celana panjang berpotongan klasik yang dirancang dengan elegan. Ansambel ini dilengkapi dengan sepatu derby paten dan kopling maxi.

Koleksi pria Dolce & Gabbana diwujudkan melalui garis-garis geometris dan pakaian luar ikonik dalam nuansa hitam pekat di Milan Fashion Week/Foto: Instagram/Dolce & Gabbana

"Sleek" Dolce & Gabbana adalah busana musim gugur dan musim dingin yang didominasi warna hitam, dengan sentuhan abu-abu, putih dan denim.

Perancang busana Domenico Dolce dan Stefano Gabbana mengatakan mereka ingin menghubungkan nilai dan kualitas dalam beragam bentuk melalui koleksi "Sleek".

Selama gelaran koleki "Sleek" di Milan Fashion Week, para pesohor menonton dari sisi kiri dan kanan runway. Pendiri Amazon Jeff Bezos duduk di urutan paling depan bersama pasangannya Lauren Sanchez.

Anak Sanchez, Nikko Gonzalez, tampil di panggung peragaan busana atau runway untuk Dolce & Gabbana. Penyanyi asal Korea Selatan Rowoon dan Younghoon juga menonton pertunjukan fesyen dari Dolce & Gabbana tersebut.

Milan Fashion Week dimulai sejak Jumat di kota Mode Italia, Milan. Gucci dijadwalkan tampil di runway hingga Senin mendatang. Setelah Milan Fashion Week, jadwal pekan mode selanjutnya ialah Paris Fashion Week di Paris, Prancis.

Pilihan Editor: Potret Kue Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Terinspirasi Gaun Ikonik Dolce & Gabbana

INSTAGRAM DOLCE & GABBANA | ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."