Mencicipi Croissant Honey Mint, Menu Kolaborasi PAUL dan Tolak Angin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Croissant Honey Mint kolaborasi PAUL dan Tolak Angin. Dok. Istimewa

Croissant Honey Mint kolaborasi PAUL dan Tolak Angin. Dok. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Toko roti asal Prancis, PAUL merilis menu Croissant Honey Mint. Kreasi ini memadukan croissant Prancis yang ikonik dari PAUL dengan ramuan herbal tradisional Indonesia, Tolak Angin. Menu ini menciptakan sensasi pastri unik yang menangkap esensi dari kedua budaya tersebut.

Selain Croissant Honey Mint, PAUL juga menghadirkan menu-menu lain yang dibuat dengan produk-produk Sido Muncul. Pilihannya antara lain Orange Juice Kunyit Asam yang dicampur dengan kunyit yang bersumber dari Sido Muncul, memberikan sentuhan menyegarkan pada minuman klasik.

Selain itu, Vegan Ginger Banana Cake menggunakan bubuk jahe dari Sido Muncul, menawarkan hidangan penutup yang lezat yang 

"Setelah sukses selama 10 tahun di Indonesia, PAUL sangat senang dapat memulai perjalanan ini dengan Sido Muncul. Kolaborasi ini tidak hanya menandakan kemitraan penting bagi PAUL, namun juga memungkinkan kami untuk memperluas apresiasi kami terhadap warisan budaya Indonesia melalui perpaduan Croissant ikonik kami dengan Tolak Angin," ucap Stephanie Michelle Hendrawan, Head of Marketing PAUL dalam siaran pers yang diterima Cantika, Selasa, 9 Januari 2024.

"Saat kami memulai petualangan kuliner ini, kami sangat antusias untuk berbagi kreasi yang luar biasa ini dengan para pelanggan kami, mengundang mereka untuk merasakan perpaduan sempurna antara kecanggihan Prancis dan warisan Indonesia," sambungnya.

Sementara itu, menurut Maria Reviani, Vice Director Sido Muncul, kemitraan mereka dengan PAUL merupakan suatu cara untuk memasuki wilayah kuliner yang belum pernah dipetakan sebelumnya.

"Sido Muncul, dengan akarnya yang kuat dalam pengobatan tradisional Indonesia, sangat senang dapat memasukkan bahan-bahan berkualitas tinggi ke dalam kue-kue Prancis PAUL yang terkenal. Kolaborasi ini merupakan bukti komitmen kami terhadap inovasi dan dedikasi kami untuk memberikan pengalaman yang unik dan bermakna bagi para konsumen kami," imbuhnya. 

Kolaborasi PAUL dengan Sido Muncul tidak hanya perpaduan kuliner, tapi juga merupakan kemitraan strategis. Keputusan untuk berkolaborasi semakin diperkaya dengan fakta bahwa restoran mandiri pertama PAUL di Indonesia telah menemukan tempat di dalam gedung House of Jamu, yang dimiliki oleh Sido Muncul.

Review Croissant Honey Mint

Di awal pekan ini, Cantika mencicipi Croissant Honey Mint pada sore hari. Dari segi bentuk, lapisan madu mengkilap dan potongan kecil cokelat putih di bagian atas croissant terbilang memikat bagi penggemar hidangan manis.

Dalam gigitan pertama, croissant renyah di luar dan moist di dalam yang terasa diikuti manisnya madu. Baru di gigitan kedua, rasa mint dan hangat dari Tolak Angin mewarnai indera perasa.

Secara keseluruhan, menu ini memberikan sensasi rasa baru saat menyantap croissant. Menu ini cocok disantap untuk sarapan ataupun teman minum teh di sore hari. Croissant Honey Mint klop ditemani teh atau kopi pahit bagi Anda yang bukan penggemar manis. 

Menu Croissant Honey Mint, Orange Juice Kunyit Asam, dan Vegan Ginger Banana Cake tersedia di seluruh lokasi PAUL di seluruh Indonesia. Tertarik mencoba, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Nikmati Santapan Negeri Menara Eifel dalam Pekan Gastronomi Cita Rasa Prancis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."