Inspirasi Kado Akhir Tahun untuk Orang Tercinta dari Havaianas, Cocok untuk Liburan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Havaianas meluncurkan Kampanye 'Havaianas Gifting' sebagai inspirasi kado akhir tahun untuk orang-orang tercinta/Foto: Doc. Havaianas

Havaianas meluncurkan Kampanye 'Havaianas Gifting' sebagai inspirasi kado akhir tahun untuk orang-orang tercinta/Foto: Doc. Havaianas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seiring dengan memasuki akhir tahun, Havaianas, merek sandal flip flop berbahan karet premium asal Brasil mengadakan kampanye ‘Havaianas Gifting’, yang semakin menebarkan kebahagiaan dalam berbagi dengan orang-orang terkasih di musim liburan ini. Kampanye ini menggaungkan tagline ‘It begins with a pair’, sehingga mengundang pelanggan untuk memberikan sepasang sandal berbahan karet premium yang nyaman untuk menemani mereka yang pergi berlibur di akhir tahun ini.  

“Kami percaya salah satu hal yang dapat membuat liburan akhir tahun semakin meriah dan tak terlupakan adalah dengan memberikan sepasang sandal nyaman dari Havaianas kepada orang yang Anda sayangi; baik itu teman, kerabat kerja, kekasih, ataupun diri sendiri. Menjadi merek sandal yang telah dipercayakan oleh jutaan penggunanya, kampanye ini semakin mengundang para pelanggan untuk menebarkan kebahagiaan dalam menutup tahun,” ujar Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager Kanmo Group

Memiliki ragam koleksi yang lengkap untuk semua usia dan gaya yang unik, Havaianas memiliki beberapa rekomendasi koleksi sandal yang dapat menjadi pilihan kado Anda: 

1. Slim Patch Work 

Melangkah lebih modis dengan sandal model slim untuk perempuan yang menampilkan palet warna dan pola terinspirasi dari tata kota negara Brasil. Memiliki siluet square toe, fitur slip-on yang khas, serta alas kaki bertekstur untuk menghindari penggunanya dari jalanan licin, sandal ini menjadi pilihan buat para fashionista.  

2. You Milan in Ruby Red 

Sandal You Milan dari Havaianas ini terinspirasi dari kota pusat fashion Milan di Italia/Foto: Doc. Havaianas

Sesuai namanya, Sandal You Milan ini terinspirasi dari kota pusat fashion Milan di Italia. Sandal ini memiliki sol kotak, dan bagian strap berbentuk puffy yang sedang populer di tahun ini. Warna metalik dan merah ini semakin menyoroti kaki penggunanya dengan busana yang chic maupun kasual.  

3. Baby Mini Me in Beige/Black 

Untuk si kecil, sandal ini terlihat gemas karena dapat memiliki matching look dengan sang ibu. Didesain dengan trendy dan memiliki outsole yang nyaman, sandal ini juga memiliki tali pengaman di bagian tumit agar lebih aman digunakan oleh anak.  

4. Slide Classic in Cerrado Orange 

Slide Classic in Cerrado dari Havaianas ini memiliki look modern dengan gaya yang kasual/Foto: Doc. Havaianas

Sandal dalam format slides ini menjadi banyak pilihan para pria karena mudah digunakan dan nyaman digunakan. Bentuk solnya yang kotak serta memiliki strap horizontal, sepasang sandal dalam warna oranye mencolok ini memberikan sentuhan modern pada gaya yang kasual.  

5. Brazil Logo Pop Yellow for Kids 

Setelah menjadi desain favorit di kalangan dewasa, sandal ini kini hadir untuk anak -anak dengan warna ikonis kuning dan hijau yang terinspirasi dari bendera negara Brasil (dan juga ada detil benderanya di bagian strap).  Dengan sepasang sandal anak berwarna cerah ini, liburan dapat semakin seru dengan sandal yang matching bersama penampilan orang tua.  

“Dengan adanya kampanye ini, kami ingin para pelanggan memberikan hadiah terbaik untuk orang terkasih sesuai dengan kepribadian uniknya dengan alas kaki yang nyaman. Seperti dengan tagline Havaianas yang bertajuk ‘Designed for a free life’, jajaran produk kami selalu mengutamakan kenyamanan agar para pengguna dapat bergerak lebih bebas,” tutup Dea.  

Mulai dari tanggal 13 Desember 2023 hingga 10 Januari 2024, para pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan ragam merchandise menarik secara gratis setiap pembelian di gerai offline Havaianas. Rangkaian merchandise seperti Glitter Water Bottle, Food Container, dan Glitter Mirror (syarat dan ketentuan berlaku).  

Pilihan Editor: Gaya Fashion Enzy Storia saat Havaianas Rilis Koleksi Holiday, Chic Pakai Mini Dress

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."