Tips Makeup Bergaya Korean Look, Fokus pada Pemakaian Eyeshadow

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Inspirasi Korean Makeup yang natural ala barenbliss Dream Chaser Quad Eyeshadow cocok untuk semua acara mata lebih bersinar dan tahan hingga 8 jam/Foto: barenbliss

Inspirasi Korean Makeup yang natural ala barenbliss Dream Chaser Quad Eyeshadow cocok untuk semua acara mata lebih bersinar dan tahan hingga 8 jam/Foto: barenbliss

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki musim hujan di akhir tahun ini, barenbliss (BNB) meluncurkan satu lagi inovasi istimewa yaitu Dream Chaser Quad Eyeshadow yang diciptakan untuk kreasi mata yang cerah bersinar secara natural. Inovasi ini akan membuatmu tampil stunning dan berkilau bahkan di tengah mendung bulan Desember dengan inspirasi Korean look

Dream Chaser Quad Eyeshadow merupakan palet eyeshadow yang ramah untuk pemula dengan warna matte, shimmer, dan glitter yang menyatu dengan mulus dengan kelopak mata, menciptakan tampilan mata yang memukau secara natural. Produk ini diciptakan untuk kreasi mata yang bersinar, memiliki glitter reflective, dan velvet matte yang buttery.

"Eyeshadow yang cocok untuk berbagai acara baik formal maupun kasual. Produk ini unggul karena minimal fall out yang mudah di-blend dan beginner friendly," ujar Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia.

Memiliki tiga keunggulan, pertama color pop yang tahan hingga 8 jam, sekali sapuan warnanya melekat sempurna tahan lama dengan material yang waterproof dan sweatproof. Kedua effortless natural glam, dengan warna cerah alami yang cocok dengan warna kulit apapun, berpigmen, dan cocok untuk pemula. Ketiga formula yang lembut dan skin loving, menggunakan soft-fine powder yang memberikan soft focus effect dan tiga bahan alami yang menutrisi area kelopak mata.

Dream Chaser Quad Eyeshadow memiliki tiga kandungan istimewa. Pertama color-lock technology, dengan pigmen micro-smooth yang intensitas warnanya dapat dibangun secara natural tanpa batasan. Kedua macadamia seed oil & shea butter, membantu menghidrasi dan menutrisi kelopak mata dengan kandungan 5 asam lemak esensial dan Omega 7. Ketiga vitamin E, sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari polusi lingkungan dan menjaga kelembutan kulit.

"Cara pakainya cukup mudah, padu-padankan warna kesukaanmu dan aplikasikan pada kelopak mata menggunakan kuas eyeshadow. Kamu bisa pilih warna lembut sebagai warna dasar riasan mata, tambahkan 1 warna lagi yang berani/cerah sebagai transisi/sudut luar. Tambahkan shimmer atau glitter untuk tampilan statement eye look," ungkap Tia.

Dream Chaser Quad Eyeshadow menawarkan empat pilihan palette warna yang cocok untuk berbagai occassion berbeda. Kamu bisa kreasikan warna matamu dengan empat inspirasi eye-look berikut:

1. Honey Lake

Cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari dengan nuansa warna yang soft dan hangat. Palette ini memiliki empat jenis warna yaitu beige cream matte, bronze champagne glitter, soft brown matte, dan warm tawny matte. Shade ini sangat cocok untuk tampilan latte makeup look.

2. Coral Cloud

Paduan warna yang tepat untuk event formal maupun pesta dengan nuansa warna soft peach makeup look. Palette ini terdiri dari warna peach orange matte beige, coral bronze glitter, warm terracotta matte, dan warm deep brown.

3. Sugary Rose

Palette ini memberikan nuansa warna grey-taro makeup look yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Palettenya memikili empat warna yaitu salmon pink matte, pink bronze glitter, warm chocolate matte, dan tan champagne shimmer. Shade in sangat cocok untuk tampilan Grey Taro Makeup Look

4. Dreamer Dust

Nuansa warna rose marry makeup look yang cocok untuk event formal dan pesta. Palettenya terdiri dari warna dusty beige pink matte, deep rose shimmer, brown purplish matte, dan pink purplish glitter. Shade in sangat cocok untuk tampilan Rose Mary Makeup Look.

Eksplorasi warna dan karakter matamu dengan kreasi eye-look yang cerah bersinar bahkan di tengah mendung sepanjang musim hujan. Selain menghasilkan warna mata yang bersinar, Dream Chaser Quad Eyeshadow juga menutrisi kelopak matamu secara alami. 

Semua produk BNB mengusung nilai clean beauty, artinya produk BNB menggunakan formula natural dengan konsep makeup dan skincare hybrid. Skincare hybrid artinya, produk makeup BNB juga sudah mengandung skincare di dalamnya sehingga Kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk makeup BNB seharian penuh.

Pilihan Editor: Intip 3 Gaya Makeup Tiara Andini, dari Korean Look hingga Bold Menawan 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."