Drakor Thriller Misteri MAESTRA: Strings of Truth Tayang Besok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maestra: Strings of Truth. Foto: Disney+ Hotstar

Maestra: Strings of Truth. Foto: Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea atau drakor MAESTRA: Strings of Truth bakal tayang esok hari, Jumat, 9 Desember 2023 di Disney+ Hotstar. Drama thriller misteri ini mengikuti kehidupan Cha Seeum, yang dikenal sebagai pemain biola berbakat sejak kecil, memutuskan untuk pindah dari Seoul ke New York. Dia melanjutkan karier musiknya hingga menjadi salah satu konduktor ternama di sana.

Setelah kesuksesan kariernya, Seeum kembali ke kampung halamannya ketika rahasia yang ia simpan terancam untuk terbongkar. Dalam kepulangannya ke Korea, Seeum mencoba untuk menghidupkan kembali The Hangang Philharmonic Orchestra Seoul, sekaligus berupaya mengungkap sosok misterius yang mengancamnya.

Diproduksi oleh rumah produksi ternama, Studio Dragon, milik CJ ENM, serial ini menghadirkan Lee Youngae (Dae Jang Geum, Lady Vengeance) sebagai Cha Seeum; Lee Musaeng (The Glory, The World of the Married) sebagai Yoo Jungjae, mantan rekan Seeum; Kim Youngjae (Reborn Rich, Stranger 2) sebagai Kim Phil, suami Seeum; dan Hwang Boreumbyeol (The Secret Romantic Guesthouse, The World of My 17) sebagai Lee Luna, concertmaster muda dari The Hangang Philharmonic.

MAESTRA: Strings of Truth ditulis oleh Choi Leeyoon dan Hong Junghee, serta disutradarai oleh Kim Jeongkwon (Ditto, Lie After Lie).

Sebelum menjadi bintang utama di MAESTRa: Strings of Truth, Lee Young Ae sudah dikenal menjadi aktris yang sering tampil dalam drama sejarah Korea. Perannya dalam Jewel in the Palace mendapatkan banyak pujian. Dia juga membintangi Because I Love You (1997), Saimdang, Light’s Diary (2017) hingga Inspector Koo (2021).

Pilihan Editor: Rekomendasi Drama Korea Thriller yang Mendebarkan, dari The Glory Hingga Somebody

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."