Drama Korea Night Has Come, Berikut Sinopsis dan Para Pemerannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Night Has Come. Istimewa

Night Has Come. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Satu lagi drama korea terbaru yang tayang di akhir tahun 2023. Berjudul Night Has Come, drama yang disutradarai Im Dae Woong itu tayang perdana pada Senin kemarin, 4 Desember 2023. Drama 12 episode itu dibintangi oleh beberapa aktor terkenal Korea Selatan seperti Kim Woo Seok, Cha Woo Min, dan Jeong So Ri. Nah, bagi kamu yang tertarik menontonnya, ketahui dulu sinopsis beserta profil singkat para pemerannya.

Sinopsis Night Has Come

Drama remaja menegangkan Night Has Come mengisahkan tentang sekelompok siswa SMA yang dipaksa untuk memainkan permainan mafia. Dikutip dari My Drama List, Night Has Come misteri yang mengambil waktu ketika kelompok siswa SMA tiba-tiba dipaksa untuk memainkan permainan mematikan ala mafia dalam kehidupan asli. Drama tersebut nantinya akan memainkan elemen signifikan dari ketegangan psikologis antarsiswa ketika mereka sedang dalam situasi bertahan hidup.

Digambarkan para siswa Yooil High School sedang pergi belajar di luar kelas, tetapi secara tiba-tiba mereka dipaksa untuk ikut dalam permainan yang mematikan dan dipaksa bertahan hidup. Masing-masing siswa terpaksa mengeluarkan kemampuan unik mereka agar bisa bertahan hidup.

Lee Yoon Seo memiliki kemampuan pengamatan dan berpikir yang bagus untuk membantunya kabur. Kim Jun Hee ketua kelas yang memiliki rasa keadilan dan tanggung jawab kuat, dan Oh Jung Won anak yang cerdas yang suka menyendiri. Oh Jung Won yang seorang penyendiri diharuskan untuk bekerja sama dengan siswa lain agar dapat bertahan hidup.

Pemeran Night Has Come

1. Kim Woo Seok

Kim Woo Seok atau Wooshin merupakan penyanyi, penulis lagu, model, dan aktor Korea Selatan. Ia juga anggota dari grup UP10TION. Kim merupakan lulusan Dong-ah Institute of Media and Arts. Dia mengambil program studi K-Pop dan akting. Saat ini, Kim merupakan mahasiswa Global Cyber University dengan program studi Departemen Penyiaran dan Hiburan.

2. Lee Jae In

bLee Jae In aktris Korea Selatan yang lahir di Taebaek, Gangwon, Korea Selatan pada 6 Februari 2004. Dia memulai debutnya sebagai model. Sweet Palpitations meruapakan karya debut dia di industri drama Korea Selatan. Lee Jae In mulai mendapat popularitas saat memenangkan penghargaan ketika memerankan Geum Hwa dalam film berjudul Svaha: The Sixth Finger. 

3. Choi Ye Bin

Choi Ye Bin lahir pada 2 September 1998. Dia terkenal berkat aktingnya sebagai Ha Eun Byul dalam serial drama The Penthouse: War in Life. Aktris yang saat ini berada di bawah naungan J, Wide Company tersebut pernah bermain dalam beberapa film seperti Good Deal dan Voice sebagai pemeran utama.

4. Cha Woo Min

Cha Woo Min lahir pada 24 Oktober 2000. Dia memulai debut aktingnya pada 2021 dalam serial drama televisi Korea Selatan berjudul The Tasty Florida. Cha Woo Min juga membintangi film berjudul Brave Citizen.

5. Ahn Ji Ho

Aktor Korea Selatan di bawah naungan agensi CL & C Company ini telah aktif di industri drama Korea sejak berusia 12 tahun. Dia lahir pada 5 Januari 2004. Ji Ho debut akting pada 2020 dengan membintangi Nobody Knows.

6. Jung So Ri

Jung So Ri lahir pada 8 Agustus 1998. Saat ini, dia bernaung dengan agensi Saram Entertainment. So Ri memulai debut aktingnya dalam film berjudul The Spy Gone North.

Pilihan Editor: Rekomendasi Drama Korea Thriller yang Mendebarkan, dari The Glory Hingga Somebody

RENO EZA MAHENDRA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."