Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 2 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan berada di Leo dan Matahari akan berada di Sagitarius pada hari Sabtu. Aspek pertama hari ini adalah Bulan persegi Jupiter, dan kita mungkin mengalami sedikit gejolak emosi ketika ingin memperluas pengaruh kita dalam hidup tetapi keraguan atau kemalasan muncul.

Matahari mengirimkan pancaran cahaya ekstra ke Bulan Leo yang dapat mendorong kita untuk merasa optimis tentang masa depan meskipun ada tantangan yang kita hadapi. Saturnus sextile Merkurius membantu kita melaksanakan aktivitas kita secara metodis atau strategis. Secara keseluruhan, ini akan menjadi hari yang baik bagi semua orang. 

Jadi, inilah bagaimana energi-energi ini muncul dalam ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda seorang optimis abadi, Aries. Matahari terus menghabiskan waktu di tanda Sagitarius, mengaktifkan momen perjalanan internasional dan jarak jauh, pendidikan, dan filosofi pribadi Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk melihat hal-hal baik di dunia sekitar Anda. Perjalanan bisa menjadi sesuatu yang memperluas pikiran Anda dan memberi Anda perspektif yang lebih luas dari yang Anda miliki saat ini. Jangan terpaku pada apa yang Anda ketahui. Tantang diri Anda sendiri.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Sudah waktunya untuk perubahan, Taurus. Matahari di Sagitarius mengaktifkan sektor transformasi, rahasia, dan sumber daya bersama Anda. Anda mungkin memiliki akses ke hal-hal tersembunyi yang membantu Anda mencapai tujuan besar dalam hidup Anda. Anda mungkin merasa lebih mudah mendapatkan apa yang Anda inginkan dari orang lain daripada harus mencapainya sendiri. Kata kuncinya di sini adalah: kolaborasi.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Apakah Anda semua masuk atau keluar, Gemini? Sagitarius Matahari terus melintasi sektor komitmen Anda, yang mungkin Anda rasa siap Anda lakukan dalam bisnis, cinta, atau bidang lain dalam hidup Anda. Ini saat yang tepat untuk memikirkan kembali pilihan yang telah Anda buat dan dengan siapa Anda memutuskan untuk bermitra. Anda mungkin merasa penting untuk mencari situasi atau orang baru yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda daripada yang Anda miliki sekarang.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda dapat meningkatkan kesehatan Anda jika fokus pada perubahan mikro kecil, Cancer. Matahari terus melintasi sektor rutinitas dan kesehatan kita. Ini saat yang tepat untuk memikirkan komitmen dan tindakan apa yang dapat Anda lakukan sepenuhnya. Buatlah jadwal latihan. Jika Anda perlu membeli barang-barang untuk pergi ke gym, seperti sarung tangan angkat beban, sepatu tenis baru, atau tas untuk membawa barang-barang Anda, hari ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."