Bergaya ala Bintang Korea di Photoboth Selfie Time, Apa Saja Keseruannya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Photoboth Korea baru saja dirilis oleh Selfie Time, sebuah layanan jasa photoboth Korea pertama di Indonesia, berlokasi di Grand Indonesia, Jakarta/Foto: Doc. Selfie Time

Photoboth Korea baru saja dirilis oleh Selfie Time, sebuah layanan jasa photoboth Korea pertama di Indonesia, berlokasi di Grand Indonesia, Jakarta/Foto: Doc. Selfie Time

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Bila kamu berkunjung ke Mall Grand Indonesia, ada spot swafoto baru yang menarik buat dikunjungi. Terlebih bagi kamu yang suka dengan nuansa Korea dengan segala aksesori yang sedang hits dan identik dengan budaya K-Pop, namanya Photoboth Korea

Photoboth Korea ini baru saja dirilis oleh Selfie Time, sebuah layanan jasa photoboth Korea pertama di Indonesia. Di Grand Indonesia, lokasinya berada di lantai lima. Pengunjung yang ingin berfoto bisa memilih ragam aksesoris yang disediakan seperti kacamata, topi, hiasan rambut dan lain-lan. Selain itu pengunjung bisa mengedit sendiri hasil fotonya dengan beragam template dan stiker lucu.

Influencer Niko Al Hakim merasakan sensasi swafoto di photoboth Selfie Times. Ia mengatakan menggunakan berbagai properti tambahan di photoboth l bersama dengan teman lmenjadi lebih menarik. "Menyenangkan sekali bisa beeswafoto di photoboth Selfie Time, momen spesial bersama teman atau keluaega harus diabadikan disini," ujar Niko.

Senada dengan Niko, influencer muda Regino Phoenix juga merasakan keseruan berswa foto di Selfoe Times. Menurutnya, desain warna-warni memberikan suasana riang dan gembira.  "Suasana disini sangat cocok untuk mengabadikan momen spesial bersama-sama'" ujarnya.

Kocek yang mesti dikeluarkan terbilang ramah di kantong. Selesai berfoto ria, pengunjung langsung bisa mencetak foto yang dijepret langsung di lokasi. "Tarifnya ada beberapa jenis, seperti studio box ada yang Rp 40 ribu sampai Rp 60 ribu. Untuk studio pro ada yang Rp 90 ribu sampai Rp 120 ribu," kata Stevany Teddy, CEO Selfie Time.

Keunggulan Selfie Time

Stevany bilang photoboth Korea di Grand Indonesia ini adalah spot ke-40 yang resmi diluncurkan oleh Selfie Time. Menurut Stevany, antusias masyarakat terhadap photoboth Korea cukup tinggi. Terlebih saat ini tren berswafoto ala Korea sedang hits di kalangan anak muda. 

Adapun photoboth di Grand Indonesia ini adalah yang terbesar dari 40 outlet yang sudah beroperasi.  Photoboth Korea ini juga ada di sejumlah mall di kota besar lainnya seperti di Palembang, Bandung, Pontianak, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Malang, Jogja, dan Bali. 

"Di photoboth Korea juga menyediakan layanan  pas foto, pas foto visa dan. pas foto nikah'" ujar Stevany Selain bisa cetak langsung, pengunjung juga akan diberi file foto yang bisa diposting di media sosial. 

Pengunjung yang ingin berfoto bisa memilih ragam aksesori yang disediakan seperti kacamata, topi, hiasan rambut dan lain-lan. Selain itu pengunjung bisa mengedit sendiri hasil fotonya dengan beragam template dan stiker lucu. Dekorasi dan perlengkapan yang sangat unik dan beragam.

Pilihan Editor: 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."