Sociolla Beauty Wonderland 2023 Digelar Enam Hari, Berikut Kegiatan dan Hadiah yang Ditawarkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sociolla Beauty Wonderland 2023 di Atrium Mall Kota Kasablanka. Foto: Dok. Sociolla

Sociolla Beauty Wonderland 2023 di Atrium Mall Kota Kasablanka. Foto: Dok. Sociolla

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Acara kecantikan Sociolla Beauty Wonderland 2023 mulai digelar dari kemarin, Selasa, 21 November 2023 hingga 26 November 2023 di Mall Kota Kasablanka. Selama enam hari, para beauty enthusiast bisa mengikuti rangkaian acara sekaligus hadiah menarik yang ditawarkan.

Akan hadir lebih dari 1,200 produk dan lebih dari 100 merek kecantikan mulai dari kosmetik, produk perawatan kulit, rambut, tubuh hingga parfum. 

“Tahun ini, kami kembali mengundang para beauty enthusiasts untuk merasakan keseruan di Sociolla Beauty Wonderland. Ajak sahabat, keluarga, dan orang terdekatmu untuk merasakan banyak hal seru dan mendapatkan banyak hadiah di acara tahun ini, mulai dari swatch, try & play dengan berbagai produk kecantikan favorit, berbelanja sepuasnya melalui fitur omnichannel kami seperti Click & Collect, hingga kesempatan memenangkan berbagai hadiah yang fantastis," jelas Christopher Madiam, Co-Founder, President, and CEO of Social Bella dalam siaran pers yang diterima Cantika, Selasa, 21 November 2023.

"Kami harap dengan kembali hadirnya Sociolla Beauty Wonderland di tahun 2023 ini, para beauty enthusiasts dapat membuat kenangan bersama yang bermakna dan juga tak terlupakan," ucapnya.

Sociolla memberikan kebebasan kepada beauty enthusiast untuk bisa mengeksplorasi ribuan produk kecantikan berkualitas, aman, 100 persen asli serta bersertifikasi BPOM sambil bersenang-senang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kegiatan, promo, dan hadiah dari rangkaian acara Sociolla Beauty Wonderland 2023 di Jakarta.

1. Menangkan Liburan Gratis ke Korea Selatan dan ragam hadiah menarik lainnya, total hingga Rp2 miliar 

Di Sociolla Beauty Wonderland, dengan berbelanja senilai Rp2,4 juta, beauty enthusiasts bisa bermain spin the wheel dan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik dengan total senilai Rp2 miliar yang meliputi, 2 tiket pulang pergi ke Korea Selatan untuk 1 orang pemenang dari Singapore Airlines, 20,000 miles dari KrisFlyer, Samsung Chromebook, perhiasan dari Diamond & Co bernilai jutaan rupiah, dan masih banyak lagi! 

2. Eksplorasi Ribuan Produk Kecantikan Berkualitas

Terdapat lebih dari 100 merek kecantikan yang akan memanjakan para beauty enthusiasts di Sociolla Beauty Wonderland, siap-siap untuk menemukan produk kecantikan terbaik, sesuai dengan kebutuhan di Sociolla.

Beauty enthusiasts juga bisa menemukan berbagai merek eksklusif yang hanya tersedia di Sociolla serta mencoba berbagai tester produk dari berbagai merek ternama yang memungkinkan para pengunjung untuk mencoba langsung produk dan mencari yang paling cocok sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

3. New Spotlight: Temukan Parfum Favorit Kamu di Scent Garden

Terbaru yang dihadirkan di Sociolla Beauty Wonderland tahun ini adalah kurasi parfum. Tersedia penawaran terbaik, mulai dari Mother of Pearl, HMNS, SAFF & Co, Careso, Mine, Alchemist, Project 1945 serta Lilith and Eve.

Jangan khawatir kebingungan, karena beauty advisor Sociolla akan membantu para pengunjung untuk menemukan aroma parfum yang sesuai dengan preferensi dan persona kamu. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan produk gratis dengan mengikuti misi yang ditentukan. 

4. Have Fun with Beauty Bareng Ahlinya! 

Rangkaian acara ini mencakup talkshow tentang perawatan kulit, workshop seru untuk membuat wewangian personal, eksplorasi warna lipstik mengkreasikan gaya rambut terbaru, hingga battle make up bersama penata rias alias makeup artist kenamaan tanah air.

Banyak juga games seru yang bisa dinikmati oleh beauty enthusiast bersama bestie-nya di sela-sela aktivitas panggung serta sesi live shopping!

Akan hadir SOCO Experts seperti Claudia Christin, dr. Abelina Dini Fitria, Rey Nathanael serta beauty enthusiast seperti Abel Cantika, Fauzia Hanum, Jennifer Christie dan lainnya dalam acara bersama merek kecantikan ternama di panggung utama atau main stage.

Saat belanja juga  dibekali review produk di SOCO dan bisa dapat insight baru dari sesi para beauty expert. Nantikan juga acara dari berbagai brand pilihan, seperti Carasun, Derma Angel, Sukin, NPURE, Avoskin, Lavojoy, Anessa, dan masih banyak lagi. 

5. Shop The Way You Like

Di Sociolla Beauty Wonderland, pengunjung akan diajak untuk mengeksplorasi beauty land yang nyaman dengan aplikasi Soco. Dengan kenyamanan integrasi online dan offline, serta berbagai fitur inovatif, SOCO akan menjadi bestie berbelanja barang kecantikan yang memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi beauty enthusiasts. Pilih opsi Click & Collect pesanan di atrium maupun opsi Shop & Deliver dengan nyaman ke rumah. Shop the way you like, tanpa repot!

Pilihan Editor: Kaleidoskop 2021: Priyanka Chopra Hingga Ariana Grande Rilis Merek Kecantikan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."