Khasiat Tanaman Oriental untuk Perawatan Kulit Wajah, Stimulasi Kolagen dan Anti Aging

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wajah remaja dengan kulit sehat dan bercahaya. Freepik.com/Studioredcup

Ilustrasi wajah remaja dengan kulit sehat dan bercahaya. Freepik.com/Studioredcup

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Miliki kulit wajah dengan kulit yang kencang dan halus layaknya bayi baru lahir adalah impian banyak perempuan, Tentu wajah seperti ini akan didapatkan melalui perawatan kulit yang rutin dan kandungan produk yang mendukung.

Industri kecantikan selalu berkembang dari waktu ke waktu untuk temukan produk inovatif demi wujudkan kulit impian yang berkualitas. Berbagai produk kecantikan berlomba-lomba gunakan  bahkan kombinasikan sejumlah tanaman oriental agar kegunaan produk mendapatkan hasil yang maksimal tanpa resiko yang berbahaya.

Salah satu kombinasi tanaman oriental yang mulai jadi perhatian adalah formula Botaniceutical Plus-10 yang menggabungkan sepuluh tumbuhan oriental dari berbagai negara. Kesepuluh bahan ini memiliki beragam manfaat, seperti mencerahkan kulit, anti aging, antioksidan, hingga membantu stimulasi kolagen pada kulit. Bahan-bahan yang termasuk kombinasi ini adalah:

1. Licorice, yaitu bunga ungu-putih dari Mediterania
2. Black Cohosh, tanaman berbunga dari Amerika Utara
3. Fleece Flower, tanaman dari Cina Tengah
4. Black Sesame Seed yang dikenal sebagai tanaman biji minyak tertua
5. Phellinus Linteus yaitu jamur yang tumbuh di Amerika, Afrika, dan Asia Timur
6. Angelica Root, dikenal sebagai ubi ungu yang tumbuh di Cina, Jepang, dan Korea
7. Morus Bark yang biasa dikenal buah murbei putih
8. Peony, yaitu tanaman herba setinggi satu setengah hingga lima kaki
9. Sophora Root, yang sering disebut gingseng pahit
10. Scutellaria, yaitu tanaman berbunga kering dari Tiongkok

Belum banyak produk kecantikan kulit di Indonesia yang menggunakan Botaniceutical Plus-10 sebagai bahan utama. Akan tetapi, salah satu produk yang telah hadir dengan kombinasi ini adalah Keev Care, label kecantikan yang baru saja merilis sejumlah produk pertamanya pada 3 November 2023. Acara tersebut diadakan di Ramayana Terrace Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta dengan tema #TerlahirKembali.

Pada acara tersebut, Keev Care hadir dengan produk masker wajah, body lotion, sabun, hingga eksfoliasi badan yang diproduksi di Negeri Gingseng, Korea Selatan. "Keev itu menghargai kualitas daripada kuantitas. Alasan kenapa produk Keev Care dibuat di Korea Selatan, karena Korea Selatan merupakan negara yang maju di bidang kecantikan dan perawatan kulit, serta didukung oleh teknologi yang canggih dan terkini," jelas perwakilan Keev Care.

Selain itu, pada acara perilisan produk Keev Care, diadakan juga sesi talkshow bersama influencer kecantikan Tasya Farasya dan dr. Nadia Alaydrus dengan topik pentingnya eksfoliasi untuk mendukung kulit seperti terlahir kembali.

Pilihan Editor:  Ketahui Perawatan kulit Minimalis Atau Skinminimalism, Kandungan Bahan Lebih Efektif dan Maksimal

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."