Mark Zuckerberg Belajar Kepang Rambut Anak dari AI, Intip Keseruannya Jadi Ayah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan nonton konser Taylor Swift di Santa Clara, California, Jumat, 28 Juli 2023. Foto: Instagram/@zuck

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan nonton konser Taylor Swift di Santa Clara, California, Jumat, 28 Juli 2023. Foto: Instagram/@zuck

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - CEO Meta Mark Zuckerberg, membagikan keseruannya mengepang rambut anak. "Akhirnya belajar mengepang rambut. Terima kasih, Meta AI," tulis Mark Zuckerberg di akun Instagramnya @zuck pada 17 Oktober 2023.

Suara mesin otomatis akhirnya memberikan tutorial bagaimana cara mengepang. Dimulai dari menyisir rambut anak, lalu membelahnya menjadi tiga bagian. Kemudian, bagian kanan dan kiri ditaruh ke bagian dalam secara bergantian hingga akhirnya menjadi kepang. Di bagian akhir, sang anak memberikan ikat rambut agar rambut yang terkepang 'terkunci' rapat. 

Mark Zuckerberg pun meminta kepada Meta agar mengirim hasil karyanya kepangnya, ke istri, Priscilla Chan. "Hei Meta, kirim gambar ke Priscilla," kata Zuck. 

Di kolom komentar, Priscilla mengingatkan bahwa mengepang rambut adalah tanggung jawab baru ayah yang memiliki anak perempuan. "New girl dad responsibly," tulisnya. 

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan, memiliki tiga putri yaitu Maxima Chan Zuckerberg, August Chan Zuckerberg, dan Aurelia Chan Zuckerberg, yang baru saja lahir Maret tahun ini.

Sejak menjadi seorang ayah, Mark Zuckerberg memang beberapa kali mengabadikan momen berharganya dengan sang buah hati. Tidak jarang momen itu pun diunggahnya di media sosial. Salah satu momen ayah anak itu diunggahnya pada 6 Oktober 2023. Mark mengunggah kebersamaannya dengan August ketika membuat lego bersama. August membuat bentuk flamingo sedangkan Mark berlagak sebagai asisten dan mendengarkan instruksi putri keduanya. “Okay, I’ll follow your lead (Aku akan mengikuti petunjukmu),” kata Mark. 

Pada unggahan itu, August mengatakan flaminggo memiliki kaki satu. Mark pun bertanya, kenapa flaminggo hanya memiliki 1 kaki saja. "Mungkin karena itu yoga flaminggo ditemukan," kata August dengan polosnya. 

Seru ya interaksi Mark Zuckerberg dan anak-anaknya ini. Bagaimana menurut Sahabat Cantika? 

Pilihan Editor: Priscilla Chan Melahirkan Anak Ketiga, Mark Zuckerberg: Seperti Berkah Kecil

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."