Sambut Penayangan Perdana Doona!, Ada Pop-Up Cafe di Blok M selama 4 Hari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut penayangan drama Korea terbaru Doona! pada 20 Oktober 2023, Netflix menghadirkan serangkaian kegiatan termasuk Pop-Up Cafe Doona! di Twin House Coffee & Kitchen Blok M, Jakarta Selatan.

Pop-Up Cafe Doona! terbuka untuk publik selama empat hari, mulai hari ini, Kamis, 19 Oktober hingga 22 Oktober 2023. Di sana, pengunjung dapat merasakan experience zone drama Doona! yang dihadirkan ke dunia nyata.  

Pengunjung dapat berfoto di sudut foto yang menghadirkan berbagai merchandise seperti lightstick, photocard, dan album dari Dream Sweet, grup idola K-pop dari karakter Lee Doona yang diperankan Bae Suzy atau Suzy. Ditampilkan juga properti asli yang digunakan di set produksi Doona!

Live Stream Fan Event Doona!

Selain pop-up cafe, ada pula live stream fan event Doona! yang berlangsung pada 18 Oktober 2023 berupa acara global bagi penggemar yang ditayangkan langsung dari Korea Selatan. Para pemeran drama tersebut, Suzy dan Yang Se Jong, serta sutradara Lee Jung Hyo menyambut dan berinteraksi dengan hadirin secara langsung. 

Kata Para Pemeran Soal Doona!

Sementara itu, dalam konferensi pers Doona! yang diadakan di Seoul pada 18 Oktober 2023, para pemeran dan sutradara berbagi mengenai pembuatan drama ini.

Lee Jung Hyo menyebut drama ini berkisah mengenai bertemunya kehidupan dua orang muda dari dunia yang sama sekali berbeda dan mengundang penonton untuk mengenang masa muda yang diwarnai oleh romansa serta perasaan naif. 

Suzy menyatakan bahwa dia tergerak untuk memerankan Doona berkat sifat karakter tersebut yang cenderung pendiam.

“Saya merasa ada kemiripan di situ, sisi yang tidak banyak orang tahu tentang saya. Jadi saya ingin menunjukkannya,” ujarnya.

Suzy ternyata juga ikut terlibat dalam pemilihan gaya rambut serta pakaian dalam serial ini. 

Sementara itu Yang Se Jong berujar bahwa dia melakukan banyak konsultasi mendalam dengan sang sutradara untuk menangkap dinamika emosi karakter yang ia perankan. 

Doona! bercerita tentang hidup seorang mahasiswa biasa bernama Lee Won Jun (Yang Se Jong) yang mendadak berubah saat ia pindah ke sebuah rumah sewa yang ternyata juga dihuni oleh mantan bintang K-pop, Doona (Suzy).

Pilihan Editor: Karakter Suzy dan Yang Se Jong di Drama Korea Doona!

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."