Tren Perhiasan Terkini, Saat Waktu Menjelma dalam Cincin Arloji

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cincin arloji atau ring watch kian mencuri perhatian para penggemar fashion di tahun 2023/Foto: Doc. The Watch Co.

Cincin arloji atau ring watch kian mencuri perhatian para penggemar fashion di tahun 2023/Foto: Doc. The Watch Co.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cincin arloji atau ring watch kian mencuri perhatian para penggemar fashion di tahun 2023 sebagai tren perhiasan. Perpaduan inovatif jam tangan dan cincin dalam satu ring ini menggabungkan dua fungsi berbeda. Penunjuk waktu sekaligus aksesoris estetik pada jari tangan. 

Di tengah kehidupan praktis, dinamis, dan serba cepat, Kehadiran ring watch seolah menjadi jawaban untuk tampil praktis, stylish dan tetap tepat waktu. Terlebih aksesoris serbaguna ini bisa mudah dikombinasikan dengan berbagai gaya dan pakaian yang sesuai selera.

Tren Ring Watch bukan hanya soal penunjuk waktu dengan menunjang gaya, melainkan tentang ekspresi diri lewat aksesoris fashion yang unik. Dari brand Breda dan Alexandre Christie berikut koleksi cincin arloji yang hanya bisa di dapat di The Watch Co. 

1. Breda X Dalmata

Salah satu brand jam tangan yang menjadi trendsetter kemunculan Ring Watch adalah Breda. Hadir dengan desain yang minimalis, simple, dan elegan. Koleksi kolaborasi Breda x Dalmata menyuguhkan cincin arloji yang modis dan terkesan berani. Koleksi ini paling serasi disandingkan dengan pakaian kasual sehari-hari untuk menambahkan sentuhan chic pada penampilan.

2. Alexandre Christie

Selain Breda, brand jam tangan Alexandre Christie yang terkenal karena keanggunan dan kualitas turut serta menghadirkan koleksi Ring Watch. Memanfaatkan material stainless steel dan flexible band yang pas di berbagai ukuran jari.  Koleksi Alexandre Christie ini hadir dalam dua bentuk dial berbeda, round dial dan heart dial yang mampu menambah kesan feminim.

Koleksi Alexandre Christie paling pas dikombinasikan dengan gaun atau pakaian formal untuk menciptakan penampilan kesan anggun dan elegan atau bermain dengan pilihan warna Ring Watch yang sesuai dengan gaya dan mood. Jangan lupa untuk mencocokkan Ring Watch dengan aksesori lain seperti gelang, kalung, atau anting-anting agar menambahkan dimensi pada penampilan. 

Kalau kamu mencari toko terbaik untuk membeli koleksi Ring Watch ini, The Watch Co. adalah pilihan yang tepat. The Watch Co. selama satu dekade menemani para pelanggan memenuhi ekspektasi jam tangan berkualitas. Selama satu dekade pula,  The Watch Co. menjadi destinasi utama bagi para pecinta jam tangan yang mencari produk original dan trendi.

Selama akhir bulan ini, The Watch Co. menawarkan berbagai merek jam tangan dan promo menarik untuk para pelanggan setia. Kamu dapat menikmati promo Payday Picks dengan potongan hingga 30 persen + 10 persen atau berbagai penawaran menarik lainnya, terutama jika kamu adalah pengguna kartu bank BRI atau bank Mandiri Livin' Poin.

Pilihan Editor: Tren Perhiasan Lebaran, Cincin Versatile untuk Aksesori dan Pemanis Hijab

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."