Fakta Menarik Ulang Tahun Kelima Kopi Janji Jiwa, Gamaliel jadi Barista

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gamaliel Tapiheru, menjadi Teman Sejiwa untuk Kopi Janji Jiwa/Foto

Gamaliel Tapiheru, menjadi Teman Sejiwa untuk Kopi Janji Jiwa/Foto" Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Lima tahun hadir mengisi ruang gaya hidup masyarakat, Janji Jiwa terus meluncurkan inovasi terkini dan menebar kebahagiaan serta keseruan melalui secangkir kopi yang dibuat dengan penuh ‘rasa’. Di usia yang baru, Janji Jiwa memperkenalkan logo dan konsep outlet yang baru, serta menghadirkan “Mobile Coffee Cart: Kopi Sejuta Jiwa (KSJ)” untuk semakin memudahkan para pelanggan merasakan nikmatnya kopi Janji Jiwa.

CEO dan Founder Jiwa Group Billy Kurniawan mengungkapkan, “Konsep fresh-to-cup dalam menyajikan pilihan kopi lokal Indonesia telah kami bawa lewat gerai kopi 'Grab & Go' Janji Jiwa sejak lima tahun lalu. Dalam perjalanan Janji Jiwa di tahun ke-5 ini, Janji Jiwa menyadari bahwa dalam keseharian masyarakat Indonesia, mereka membutuhkan excitement atau keseruan baru di setiap harinya. 

“Oleh karena itu, Janji Jiwa hadir dengan satu janji baru “Keseruan Baru Tiap Hari” yang ditunjukkan melalui perayaan perjalanan Janji Jiwa yang kelima lewat logo yang semakin dinamis, serta konsep outlet yang lebih kekinian. Tak hanya itu, kami juga menghadirkan “Mobile Coffee Cart: Kopi Sejuta Jiwa” sebagai inovasi terbaru dari Janji Jiwa untuk melayani segmen pasar yang lebih luas dengan menghadirkan sajian minuman kopi yang berkualitas.” tambah Billy.

Hadirkan Logo Baru Pinky Finger 

Rayakan ulang tahun kelima, Janji Jiwa hadirkan beragam inovasi dan keseruan baru lewat logo dan konsep gerai serta mobile coffee cart “Kopi Sejuta Jiwa", Jumat, 15 September 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Janji Jiwa kini sudah memiliki lebih dari 900 outlet yang tersebar di lebih dari 100 kota dan kabupaten di Indonesia. Keseluruhan outlet ini didominasi oleh Kopi Janji Jiwa dengan lebih dari 900 outlet, dengan lebih dari 400 outlet menawarkan Jiwa Toast.

Dalam perayaan ulang tahun kelima, Janji Jiwa menghadirkan logo baru yang diberi julukan Pinky dengan visualisasi jari kelingking atau yang biasa disebut pinky finger. Visual jari kelingking ini dipilih karena ‘hubungan janji’ yang biasanya disimbolkan dengan gestur jari kelingking, dan diimbangi dengan tampilan palet warna baru yang memberikan kesan gembira seperti warna merah muda (pink) dan ungu yang terinspirasi dari warna asli buah ceri kopi. 

"Perpaduan warna yang kontras merupakan manifestasi semangat dan keseruan dalam menghadapi berbagai tantangan dan rasa bosan yang kerap muncul. Kami berharap hubungan antara Janji Jiwa dan logo Pinky ini akan selalu diingat masyarakat dan dapat mewakili komitmen Janji Jiwa untuk terus membawa keseruan serta inovasi baru mengikuti tren yang ada,” ujar Billy.

Inovasi Cup Berbahan Ramah Lingkungan 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."