Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 8 September 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari ini, kamu sedang mempelajari arti sebenarnya dari melepaskan, yang berarti melepaskan orang-orang yang telah berada dalam hidupmu lebih lama dari yang diperlukan. Bulan memasuki Kanker hari ini memberi Anda sarana emosional untuk menciptakan jarak antar individu di mana hubungan menjadi jauh, dan itu tidak masalah. Beberapa individu adalah yang terbaik sebagai kenalan. Siapa pun yang aman untuk dibawa ke zona kepercayaan Anda akan lebih mudah untuk Anda pilah.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda menjadi pusat perhatian hari ini saat Bulan mengaktifkan kehidupan sosial Anda. Kamu belum tentu mendambakan perhatian, tetapi hari ini, kamu akan senang menjadi pusat perhatian, Virgo. Senang rasanya mengetahui bahwa orang-orang mengagumi dan menghargai kehadiran Anda dan memuji Anda atas hal-hal yang Anda lakukan dengan baik. Hari ini sangat cocok untuk memperbarui foto profil Anda di media sosial, karena Anda mungkin menerima banyak komentar dan suka yang positif. Jika perlu mengambil foto profesional untuk media sosial, pekerjaan, atau paspor Anda, hari ini, Bulan menghadirkan fitur terbaik Anda untuk hasil yang luar biasa bagus.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Energi astrologi hari ini memposisikan Anda untuk hal-hal besar dalam karier Anda, Libra. Anda mungkin menerima kabar baik dari seorang wanita dalam hidup Anda atau mendengar nasihat luar biasa yang mendorong Anda untuk mencoba sesuatu yang baru. Energi feminin Anda diaktifkan saat Bulan memunculkan sisi intuitif Anda. Hari ini, dengarkan naluri Anda. Peliharalah hubungan kerja Anda dengan memberikan pujian yang tulus kepada rekan satu tim dan berbagi pujian atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah hari ini bisa menguras emosi, jadi jagalah kebutuhan mental dan fisik Anda di penghujung hari agar Anda merasa segar di pagi hari.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Suka buku bagus? Hari ini sempurna untuk mengambil salinan penulis favorit Anda dan meringkuk di sofa untuk membaca sepanjang malam. Dengan Bulan memasuki zona akademis Anda, beberapa hari berikutnya memberi Anda rasa haus yang luar biasa untuk belajar dan menerima konten sebanyak yang diinginkan hati kecil Anda. Jika Anda menyukai buku bersuara atau buku fisik, unduh beberapa contoh judul yang membuat Anda penasaran tetapi tidak yakin apakah Anda dapat berkomitmen penuh untuk membaca keseluruhan novel. Hari ini juga bagus untuk mengunjungi toko buku atau perpustakaan lokal favorit Anda untuk melihat apa yang ada di rak sebagai saran Bacaan Terbaik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."