Menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou Anggun dalam Balutan Busana Serbaputih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Larissa Chou menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. (Instagram Story/@ariansyaheka)

Larissa Chou menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. (Instagram Story/@ariansyaheka)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari selebgram Larissa Chou. Dia menikah dengan Ikram Rosadi pada hari ini, Minggu, 3 September 2023. Keduanya menggelar akad nikah  yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Momen bahagia itu diunggah dalam bentuk foto maupun video di media sosial oleh para tamu yang hadir. Seolah tidak ingin menutupinya dari publik, Larissa dan Ikram juga terlihat mengunggahnya kembali di akun pribadi Instagram Story mereka.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi Busana Serbaputih

Di momen sakral itu, Larissa tampak anggun dalam balutan busana serbaputih berupa baju kurung dan rok potongan lurus. Perempuan 27 tahun itu juga mengenakan jilbab warna putih yang menutupi hingga  dadanya dan veil transparan panjang dengan hiasan kristal di bagian atas kepalanya.

Sementara Ikram terlihat memakai baju pria Melayu warna putih dilengkapi dengan bros di bagian atas. Dia juga mengenakan kopiah warna hitam dan sentuhan bros di sisi kanannya.

Mas Kawin Larissa Chou dan Ikram Rosadi

Ayah Larissa Chou, Rudi Gunawan hadir dan menjadi wali nikah. Saat pengucapan ijab kabul, hanya ada Ikram, Rudi, dan saksi. Ikram menjabat tangan Rudi yang saat itu masih menjadi calon ayah mertuanya.

"Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan kepadamu, Ikram Rosadi dengan mas kawin uang sebesar Rp 20.230.000," kata Rudi Gunawan.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Gunawan dengan mas kawin tersebut, tunai," kata Ikram dengan satu kali tarikan napas. Para saksi dan tamu undangan langsung menyatakan bahwa ijab kabul tersebut sah. Ikram langsung mengucap syukur dan berdoa.

Larissa Chou menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. (Instagram Story/@yoga_mahesaa)

Barulah setelah itu Larissa masuk ke ruang akad nikah, menghampiri Ikram. Aura bahagia ibu satu anak itu tidak bisa ditutupi. Ia terus tersenyum. Keduanya kemudian menandatangani buku nikah dan Larissa menerima mas kawin yang telah dihias sedemikian rupa.

Larissa Chou Kenalkan Ikram Rosadi dengan Putranya

Hubungan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi ramai menjadi perbincangan sejak beberapa pekan terakhir. Larissa akhirnya membuka hati setelah dua tahun berpisah dengan Muhammad Alvin Faiz, putra mendiang pendakwah tersohor, Arifin Ilham. 

Menjelang pernikahannya, Larissa cukup sering membagikan foto berkencan bertiga dengan Ikram dan putra semata wayangnya, Yusuf. "Anakku, mamah izin membawa seseorang ya," tulisnya di Instagram pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Larissa Chou meyakinkan putranya bahwa pria baru ini tidak akan mengurangi kasih sayangnya kepada Yusuf. Sebaliknya, dengan kehadiran pendamping baru itu, kasih sayang untuk Yusuf justru bertambah. "Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu , tapi sebaliknya dia akan menambahkan," tulisnya. "Boleh?" ia bertanya kepada putranya.

Pilihan Editor: Belajar dari Kisah Larissa Chou, Simak 5 Tips Move On dari Hubungan Masa Lalu

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."